Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Kata Markkanen - Vivagoal.com
Markanenn

Tak Kunjung Mencetak Gol, Ini Kata Markkanen

Dimas Sembada - June 27, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga IndonesiaPenyerang PSM Makassar, Eero Markkanen kini banyak dikritik. Pasalnya, dalam beberapa laga terakhir PSM, eks penyerang Real Madrid itu tak kunjung bisa mencetak gol. Markkanen pun buka suara terkait mampetnya kran gol dirinya. 

Markkanen sendiri sudah absen membuat gol sejak 17 April 2019. Termasuk pada dua laga terakhir PSM di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dan dua laga semifinal Piala AFC zona Asia Tenggara kontra Becamex Binh Duong.

Kendati demikian, Markkanen mengaku tidak terlalu khawatir karena ia merasa mampetnya keran gol dirinya  karena menit bermain yang diberikan pelatih kepadanya masih sangat minim. Dimana hal itu sangat berpengaruh pada penampilannya di lapangan.

Baca Juga : Tahan Imbang Kalteng, Bali United Pimpin Shopee Liga 1

“Saya hanya bermain selama lima menit di leg pertama kontra Becamex Binh Duong, dan hanya dimainkan selama 75 menit di kompetisi Liga 1. Jadi saya tidak terlalu gusar, tidak ada yang perlu dikhawatirkan,” kata Markkanen.

Meski demikian, Markkanen yakin andai dirinya diberi kesempatan lebih banyak oleh sang pelatih dirinya akan kembali mencetak gol seperti di awal-awal kedatangannya. Saat itu ia mencetak sembilan gol, yang lima diantaranya di buat di ajang Piala AFC 2019.

“Saya hanya bersyukur pelatih masih memberi kesempatan bermain, tapi saya pasti akan segera mencetak gol bisa saja di laga berikutnya. Saya baru akan merasa khawatir jika pelatih sudah tidak memberi saya kesempatan tampil,” tambahnya.

Selalu update hasil Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com