Tak Lagi Muda, Ini Kelanjutan Karier Buffon Bersama PSG

0
258
Tak Lagi Muda, Ini Kelanjutan Karier Buffon Bersama PSG

Vivagoal Ligue 1  – Gianluigi Buffon dikabarkan akan segera meneken kontrak baru di Paris Saint-Germain. Sang pemain diberitakan akan bertahan di Paris hingga 2021 mendatang.

ESPNFC melansir PSG siap untuk mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak selama satu musim ke depan. Jika hal itu terwujud,  Buffon akan bertahan di Parc de Princes hingga dua tahun ke depan, atau hingga usianya mencapai 43 tahun. Selain itu,  kontrak anyar sang kiper disinyalir akan meliputi kenaikan gaji beserta tambahan bonus yang cukup signifikan.

Buffon sendiri sudah mencatatkan 20 penampilan di musim debutnya ini bersama PSG menyebut apresiasinya atas rencana perpanjangan kontraknya. Menurutnya, ia akan mencoba mewujudkan mimpi klub kebanggan Paris itu.

“Saya berterima kasih dengan klub dan presiden PSG atas kepercayaan mereka. Setelah mengikuti perkembangan luar biasa klub ini, saya tahu apa mimpi Paris Saint-Germain dan fans mereka. Saya berjanji akan memberikan semua energi dan rasa haus kemenangan demi membantu tim mencapai semua target di masa mendatang,” ujar Buffon dikutip dari situs resmi klub.

Selain itu, Buffon pun tak tanggung untuk mematok target tinggi. Andai ia bertahan lebih lama bersama PSG, ia menargetkan untuk merajai sepak bola Eropa di musim mendatang.

“Bersama rekan-rekan yang fantastis dan para suporter, kami akan berbagi emosi disini demi melihat klub berada di puncak sepak bola Eropa suatu hari nanti,” kata Buffon.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here