Tak Lagi Muda, Suarez: Tidak Ada yang Bisa Menyingkirkan Saya! - Vivagoal.com
Perpisahan Suarez dan Barcelona dilakukan Melalui Telepon
Luis Suarez, Sumber: beIN SPORTS

Tak Lagi Muda, Suarez: Tidak Ada yang Bisa Menyingkirkan Saya!

Aditya Bayu - February 19, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Bomber Atletico Madrid, Luis Suarez mengirim pesan kepada mereka yang meragukan kemampuannya di usia yang sudah senja. Menurutnya hanya dirinya yang bisa menentukan kapan harus gantung sepatu.

Barcelona memutuskan berpisah dengan Luis Suarez pada musim panas kemarin. Raksasa Catalan tersebut melihat jika Suarez yang kini berusia 34 tahun tak mungkin lagi bisa berlari kencang dan membawa Barcelona meraih banyak kesuksesan.

Suarez kemudian berlabuh ke Atletico Madrid. Sebuah pembuktian dibuatnya untuk membungkam mereka yang meragukan kualitasnya.

Suarez tampil moncer bersama Atletico Madrid. Total ia sudah mengemas 16 gol dari 19 penampilan di La Liga, unggul satu gol dari mantan rekannya di Barcelona yakni Lionel Messi.

Tidak sekadar unggul jumlah gol, Suarez juga berhasil membawa Atletico Madrid kedinginan di puncak klasemen La Liga. Total mereka unggul hingga sembilan angka dari Barcelona yang berada di peringkat tiga.

Suarez kemudian menegaskan jika ini adalah bukti darinya jika dirinya belum habis. Bomber asal Uruguay itu juga mengatakan jika tidak ada yang bisa menyingkirkannya.


Baca Juga:


“Saya masih merasa menikmati momen yang sedang saya jalani sekarang, di sepakbola elite. Bergabung di Atletico itu artinya, Anda berada di sepakbola elite.

“Beberapa orang tidak percaya bahwa saya masih bisa berada di level ini. Saya masih memiliki antusiasme yang sama.

“Kuharap tahun ini, tahun depan, dan berapapun lamanya, saya masih bisa terus bersaing dan memberikan yang terbaik, sampai Anda sadar bahwa saya sudah melangkah sejauh mungkin. Tapi tidak ada yang bisa menyingkirkan saya. Saya sendiri yang akan memutuskan kapan saatnya pergi,” kata Suarez kepada ESPN.

Perpisahan Suarez dengan Barcelona sempat mengundang kritik. Blaugrana dinilai tak becus mengelola tim terlebih Suarez menjadi salah satu pemain penting dengan sumbangsih 13 trofi dan 198 gol di Camp Nou. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com