Tak Lama Lagi, Monaco Akan Pecat Henry

0
245
Tak Lama Lagi, Monaco Akan Pecat Henry

VivagoalLigue 1 – Juara Ligue 1 Prancis musim 2016/17, AS Monaco dikabarkan akan segera memecat Thierry Henry sebagai pelatih. Mirror menyebut Henry akan meninggalkan kursi kepelatihan Monaco hanya dalam hitungan jam.

Manajemen Les Monegasques akan segera mengumumkan keputusan pemecatan Henry dalam waktu 48 jam ke depan. Tak hanya itu manajemen Monaco juga tengah mempertimbangkan memanggil kembali Leonardo Jardim.

Monaco sejatinya sudah memecat Jardim pada Oktober lalu untuk memberi jalan buat legenda timnas Prancis itu. Tapi peruntungan Radamel Falcao dkk tidak kunjung berubah selama dibesut oleh pria 41 tahun itu. Atas dasar itu, keputusan memecat Henry akan diambil dalam waktu dekat.

Henry sendiri selama melatih Monaco dinilai sangat buruk. Dari 20 pertandingan yang sudah dijalani di semua ajang kompetisi, eks pemain Arsenal itu baru lima kali meraih kemenangan, dengan 9 imbang dan 11 sisanya berakhir dengan kekalahan.

Teranyar, Monaco dipermalukan di kandang sendiri oleh Strasbourg dengan skor 1-5 dalam lanjutan pekan ke-21 Liga Prancis.  Dengan hasil ini, Monaco masih belum bisa keluar dari zona degradasi karena masih tertahan di posisi 19 dengan raihan 15 poin. Monaco berselisih tiga poin dari Amiens yang duduk di zona aman.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here