Tak Lama Lagi, Palang Pintu Liverpool Segera Comeback - Vivagoal.com
Van dijk
Foto: The Mirror

Tak Lama Lagi, Palang Pintu Liverpool Segera Comeback

Dimas Sembada - February 4, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris –  Liverpool kehilangan sosok tangguh di lini belakang usai Virgil van Dijk cedera. Tapi demikian, Frank de Boer, pelatih Timnas Belanda, yakin Van Dijk bakal segera kembali.

Absen sejak Oktober silam, Van Dijk berjuang untuk segera pulih dari cedera yang dialami. Beberapa pekan terakhir, sang pemain bahkan meningkatkan rehabilitasi untuk cedera lutut yang diderita.

Melihat situasi ini, Frank de Boer yakin, Van Dijk sebentar lagi akan kembali ke lapangan hijau. Mengingat, si pemain bekerja keras untuk segera sembuh.

“Ini akan menjadi dekat untuk Virgil. Dia bekerja dengan begitu banyak energi. Jika Anda melihat apa yang dia lakukan. Di waktu saya, Anda hanya diizinkan untuk menendang di kolam,” kata De Boer kepada De Telegraaf .

Tak hanya penting untuk Liverpool, De Boer mengakui, Van Dijk sebagai sosok sentral di Timnas Belanda. Karenanya dia berharap sang pemain sudah siap tampil saat Belanda menghadapi Ukraina.


Baca Juga:


“Jika Virgil tidak mengalami kemunduran dan jika [pemulihan] berjalan sedikit lebih cepat dari yang diharapkan, ia harus mampu mencapai pembukaan kejuaraan Eropa melawan Ukraina pada 13 Juni.

“Dia sangat penting bagi tim kami, di dalam dan di luar lapangan,” tutup Frank de Boer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com