Tak Maksimal Lawan Copenhagen. Legenda MU: Ini Laga Pramusim? Laga Aneh!

0
526
Dana Rp 1,75 Triliun Disiapkan United Buat Bajak Tiga Pemain Juventus!
(Photo : Twitter)

Vivagoal – Liga Inggris – Manchester United harus bersusah payah saat mengalahkan FC Copenhagen 1-0, Selasa (11/8) dini hari tadi. Gol kemenangan United dicetak oleh Bruno Fernandes lewat sepakan penalti di menit 95.

Menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola sebanyak 55 persen tak membuat United bisa mencetak banyak gol. Tak hanya itu, Setan Merah tercatat total melepaskan 26 tembakan, yang 14 diantaranya mengarah ke gawang, namun hanya berhasil cetak satu gol saja.

United sebenarnya mampu mencetak gol melalui Mason Greenwood, namun dianulir karena Greenwood dianggap telah berada di posisi offside. Selain itu, tendangan jarak jauh dari Bruno Fernandes pun hanya membentur mistar gawang.

Melihat hal tersebut, mantan pemain United, Darren Fletcher menyuarakan pendapatnya. Fletcher menilai para pemain Red Devils bermain tak maksimal, sehingga harus bersusah payah untuk mengalahkan Copenhagen.

Fletcher bahkan sedikit menyindir United, karena Ia seperti sedang menonton laga pramusim. Ini menjadi yang kesekian kalinya United terselamatkan oleh gol penalti yang kini selalu sukses dikonversi menjadi gol oleh Bruno Fernandes.


Baca Juga:


“Ini pertandingan aneh. Saya tidak tahu apakah ini laga pramusim atau akhir musim, United tidak bisa capai level tertinggi mereka saat ini,”ujar Fletcher dilansir BBC.

“Itu hanya menunjukan bahwa kamu tidak bisa melakukannya, (padahal) bisa membuat pertandingan lebih menarik. Saat skor masih 1-0, Copenhagen tetap fokus pada pertandingan dan membuat itu tidak hanya untuk United.

Bukan hanya Fletcher, mantan pemain United lain, Phil Neville merasa kualitas yang ditampilkan United memang tidak bisa maksimal. Mereka benar-benar harus berkeringat untuk hadapi FC Copenhagen.

“Itu perjuangan sulit. Tidak ada kualitas disana. Di babak pertama perpanjangan waktu permainan United mulai hidup, (tapi) mereka pantas lolos,”ungkap Neville.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here