Tak Masuk Timnas Spanyol, Iago Aspas Tepis Rumor Masalah dengan Luis Enrique - Vivagoal.com
Tak Masuk List Timnas Spanyol, Iago Aspas Tepis Rumor Punya Masalah dengan Luis Enrique
Sumber: transfermarkt.co.id

Tak Masuk Timnas Spanyol, Iago Aspas Tepis Rumor Masalah dengan Luis Enrique

Catrine Mega - September 20, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Tidak dimasukkan ke Timnas Spanyol untuk FIFA Matchday, punggawa Celta Vigo, Iago Aspas, tepis rumor terkait masalah dengan Luis Enrique.

Jeda ini juga sekaigus akan menjadi persiapan tim sebelum bertanding di pagelaran Piala Dunia Qatar 2022 akhir tahun mendatang. Namun, ketidakhadiran beberapa nama dalam skuad La Furia Roja kali ini menimbulkan pertanyaan.

Sumber: laliga.com

Nama Thiago Alcantara, Sergio Ramos, dan Ansu Fati yang tak dipanggil ke timnas Spanyol jelas dipertanyakan. Selain itu, kapten Celta Vigo, Iago Aspas, juga tak dipanggil oleh Luis Enrique. Menanggapi hal tersebut, Aspas mengaku bahwa ia akan terus berjuang keras demi bisa bermain di Piala Dunia mendatang.

“Jelas menyakitkan tak bisa bermain untuk tim nasional, tapi saya tak akan menyerah sampai akhir. Jika tak ada kesempatan untuk bermain di Qatar, saya tak akan berjuang bersama tim setiap minggunya. Saya harus terus berjuang dan melakukan semua yang saya bisa,” tutur Aspas yang dilansir dari Football Espana.


Baca juga:


Dengan performa Aspas yang stabil sejak musim kompetisi ini digelar, semua pecinta sepak bola Spanyol meyakini bahwa sang pemain akan dibawa oleh Luis Enrique. Hal tersebut pun membuat Aspas juga bertanya-tanya apakah ia punya kans lebih besar untuk bermain di Timnas Spanyol jika bermain di klub yang lebih besar.

Tak hanya itu, Aspas sempat diduga punya masalah personal dengan Luis Enrique yang menyebabkannya tak dipanggil ke timnas. Akan tetapi, kapten Celta Vigo tersebut menepis rumor tersebut.

“Saya tak punya masalah dengan sang pelatih dan jika memang ada, saya yakin dia akan memberitahunya kepada saya karena dia adalah orang yang selalu bicara blak-blakan,” tegas Aspas. (MI)

Selalu update berita bola terbaru seputar LaLiga hanya di Vivagoal.com