Tak Mau Jadi Cadangan, Kiper Timnas Jerman akan ke Juventus

0
2113
Manuel Neuer Dipermalukan Di Laga Kontra Paderborn

Vivagoal Bundesliga – Ada kabar yang mengejutkan dari Bayern Munchen. Manuel Neuer selaku kiper juara bertahan Bundesliga tersebut akan bergabung dengan klub Juventus.

Neuer memang sangat dekat dengan Klub Bayern Munchen selama delapan setengah tahun terakhir ini. Ia bahkan menjadi sosok pahlawan di bawah mistar gawang klub Bayern Munchen.

Manuel Neuer masih menjadi andalan dari sang pelatih, Hansi Flick. Meski beberapa kali absen karena cedera kiper berusia 33 tahun tersebut masih kerap menjadi kiper utama.

Dilansir dari France Football bahwa Kiper Timnas Jerman tersebut kini sedang dikaitkan akan hengkang dari juara bertahan Bundesliga. Ia dilaporkan akan hengkang dari Juventus pada musim panas mendatang.

Baca Juga: 5 Fakta Sang Legenda Jerman, Lothar Matthaus

Kiper andalan Timnas Jerman itu ingin pindah dari Munchen usai pihak klub sukses mendaratkan kiper muda berbakat, Alexander Nubel.

Kehadiran kiper muda tersebut membuat Neuer curiga. Pasalnya, kiper muda Timnas Jerman tersebut juga kerap sekali menolak tawaran dari beberapa klub raksasa Eropa demi bergabung dengan Bayern Munchen.

Nubel dilaporkan akan dijadikan kiper utama Die Rotten untuk menggantikan Manuel Neuer pada musim depan. Oleh karena itu, Neuer diyakini tidak mau duduk di bangku cadangan sehingga ingin mencari klub yang cocok lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here