Liverpool Tak Ingin Sesumbar di Liga Champions

0
79
Silva Ungkap Striker Liverpool Ini Pantas Jadi Kandidat Ballon d'Or

Vivagoal Liga InggrisGrup A dan F disebut sebagai grup neraka pada Liga Champions musim ini. Dalam dua grup itu bercokol tim-tim kuat seperti Borussia Dortmund, Barcelona, Inter Milan, Real Madrid, dan Paris Saint-Germain.

Sedang di grup E Liverpool diyakini hanya akan bersaing dengan Napoli untuk posisi satu dan dua di klasemen akhir. Diatas kertas, kedua tim  diprediksi bisa dengan mudah melenggang mulus ke fase 16 besar.

Akan tetapi, dari dua pertandingan yang sudah berlangsung, terjadi persaingan sengit diantara empat tim di Grup E. Napoli saat ini berada di puncak klasemen dengan raihan empat poin, sementara Liverpool dan Salzburg berada di urutan kedua dan ketiga dengan poin sama, tiga. 

Berkaca pada kondisi  ini, bek Liverpool, Andrew Robertson menyebut grup E ini bagai grup neraka. Dia meyakini langkah Liverpool tak akan mudah menembus 16 besar dan membutuhkan kerja keras. 

Baca Juga: Kans Besar Bayern Munchen Juarai Liga Champions

“Banyak orang mengatakan bahwa grup E ini grup mudah. Tetapi yang seperti Anda lihat sendiri, tidak demikian. Kami melihatnya masih sama seperti musim lalu.

“Salzburg adalah tim top, musim lalu mereka melangkah jauh di Liga Eropa. Sekarang mereka sudah mengambil langkah di Liga Champions, mereka sungguh tim yang sangat bagus,” Robertson menambahkan.

Tak hanya itu, Genk yang saat ini berstatus sebagai juru kunci turut diwaspadai Robertson. Menurutnya bertanding di Liga Champions tak akan mudah termasuk perlunya mewaspadai tim kuda hitam macam Genk. 

“Di sisi lain, Genk secara mengejutkan bisa menahan imbang Napoli di kandang. Itu suatu hal yang fantastis dimana kami sendiri begitu sulit jika bermain di sana. Memang, tidak ada yang benar-benar muda di Liga Champions, dan itu menuntut kami untuk bisa terus menampilkan permainan terbaik untuk bisa lolos,”  tutupnya. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here