Tak Pedulikan Masa Depan, Gattuso Akan Bawa Milan Finish Empat Besar

0
539
Gattuso Bawa Milan ke Empat Besar

Vivagoal Serie AMasa depan Gennaro Gattuso bersama AC Milan masih menjadi tanda tanya. Meski demikian sang pelatih tidak memikirkan hal tersebut dan fokus untuk mencapai target di akhir musim.

“Saya hanya memikirkan tentang bagaimana cara mencapai target yang krusial untuk klub, para pemain, dan perkembangan saya sendiri,” jelas Gattuso.

Gattuso sendiri sejatinya masih menyisakan kontrak bersama AC Milan hingga 2021 mendatang. Namun kabar pemecatannya santer terdengar setelah pada paruh pertama musim ini Milan hanya berhasil meraih dua kemenangan dalam 10 laga terakhir.

“Sekarang itu [masa depan saya] bukan prioritas klub, begitupun saya juga tidak memikirkan tentang masa depan saya atau sisa kontrak dua tahun yang saya punya,” tutur Gattuso seperti dikutip dari Football Italia.

Sempat dikabarkan akan dipecat pada Januari, nyatanya Gattuso masih berada di kursi kepelatihan Milan sampai saat ini. Kedatangan dua pemain baru pada bursa transfer musim dingin, Krzysztof Piatek dan Lucas Paqueta membuat posisi Gattuso aman.

Baca Juga :  Terlalu Mahal, Presiden Nice Pertimbangkan Rekrut Giroud

Tercatat Milan berhasil merangsek naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan total raihan 51 poin dari 28 pertandingan atau hanya tertinggal dua angka dari Inter Milan di peringkat tiga. Meski demikian posisi nya tetap tak aman andai Milan gagal mengamankan posisi empat besar di akhir musim.

Kendati demikian, pelatih berusia 41 tahun tersebut menegaskan dirinya sama sekali tidak memikirkan terkait masa depannya untuk saat ini. Setidaknya hal itu akan terjawab dua bulan ke depan dimana untuk saat ini ia tengah fokus dengan target klub.

“Dalam dua bulan saya akan mengatakan apa yang saya pikirkan. Untuk sekarang saya hanya fokus pada pekerjaan saya dan membawa Milan kembali ke tempat yang sepantasnya,” tegas eks pemain berjuluk si Badak itu.

Salah satu nama yang santer dikabarkan akan merapat ke San Siro adalah Arsene Wenger. Kabar itu menyeruak setelah Ivan Gazidis jajaran manajemen Arsenal kini telah merapat ke kubu I Rossoneri. Keduanya dikenal memiliki hubungan yang cukup apik terutama dalam hal belanja pemain dan juga taktik permainan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here