Tak Perlu Risau, Weghorst Yakin Segera Bikin Gol Untuk Man United - Vivagoal.com
Tak Perlu Risau, Weghorst Yakin Segera Bikin Gol Untuk Man United
Wout Weghorst, Foto: dok Bola.net

Tak Perlu Risau, Weghorst Yakin Segera Bikin Gol Untuk Man United

A Hendra - January 25, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Wout Weghorst belum mampu menyumbangkan gol untuk klub barunya, Manchester United. Tapi Weghorst tak khawatir dan yakin keran golnya akan segera terbuka.

Wout Weghorst kembali ke Inggris setelah di paruh pertama musim memperkuat Besiktas di Liga Turki. Penyerang asal Belanda tersebut dipinjamkan Burnley ke Manchester United.

Dia sejauh ini telah tampil pada dua pertandingan Setan Merah, yakni saat ditahan imbang Crystal Palace dan kalah dari Arsenal. Dari dua laga itu, semuanya dilakoni sebagai pemain pengganti.

Tak Perlu Risau, Weghorst Yakin Segera Bikin Gol Untuk Man United
Wout Weghorst, Foto: dok bolasport

Sayangnya, belum ada gol yang bisa dicetak penyerang 29 tahun tersebut. Dalam catatan Opta, Weghorst sebetulnya juga tak banyak memberi ancaman untuk gawang lawan. Dia baru sekali melepaskan tembakan, itu pun off target.

Meski begitu, Weghorst tetap percaya diri dan tak khawatir dengan gol yang tak kunjung datang di dua pertandingan sebelumnya. Dia yakin bahwa dirinya akan segera mencetak gol.


Baca Juga:


“Pada akhirnya, ini sangat sederhana. Sebagai seorang striker, anda dinilai dari jumlah gol. Dia (Erik ten Hag) mengindikasikan bahwa dirinya ingin tambahan di lini serang. Seorang striker, pemain nomor 9. Pemain tipe itu yang dicari untuk menambah pilihan. Lalu, sederhana saja. Yang terbaik bermain. Saya harus berusaha mendapatkan menit,” kata Weghorst di Mirror.

“Dalam karier saya, saya selalu melakukan satu hal, mencetak banyak gol. Kami sudah menjalani dua pertandingan sekarang. Kalau saya mulai melewatkan peluang bersih, lalu saya harus mulai khawatir. Tapi, saya yakin saya bisa melakukan itu dan saya akan baik-baik saja. Pelatih melihat bahwa saya siap. Bagus bisa mempunyai kepercayaan diri itu sejak awal,” kata Weghorst menambahkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com