Tak Tanggung-tanggung, Man United Siap Lepas Dua Kiper

0
1923
Tak Tanggung-tanggung, Man United Siap Lepas Dua Kiper

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United dikabarkan akan melakukan perombakan untuk pos penjaga gawang. Tidak tanggung-tanggung mereka akan melepas dua kipernya sekaligus.

Saat ini, Manchester United memiliki tiga penjaga gawang untuk tim utama. Mereka adalah David de Gea, Sergio Romero dan Lee Grant.

Baca juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay

Pilihan utama tentu saja selalu jatuh kepada De Gea. Hingga pekan ke-25 Premier League, David de Gea selalu menjadi pilihan di bawah mistar. Namanya tak pernah tergantikan bahkan saat ia kerap melakukan blunder fatal sekalipun.

Tak tergantikannya De Gea membuat dua nama lainnya benar-benar nyaman di bangku cadangan. Keduanya bahkan sama sekali belum dimainkan pada laga Premier League musim 2019/2020 ini.

Sementara Sergio Romero baru dimainkan pada tiga laga Piala FA dan Carabao Cup. Kiper asal Argentina bermain pada empat dari enam laga United di fase grup Liga Europa. Pada laga besar, David de Gea tetap menjadi pilihan utama.

Sedangkan Lee Grant baru mendapat satu kali saat bermain penuh melawan tim sekelas Astana di Liga Europa.

Baca juga: Arteta Dinilai Sukses Bikin Tiga Pemain Arsenal Berkembang

Dilansir dari The Express, United berencana untuk melepas dua kiper mereka tersebut. Baik Sergio Romero dan Lee Grant tidak akan mendapat perpanjangan kontrak ketika kontrak keduanya berakhir pada Juni 2020 mendatang.

United juga sudah menyiapkan pengganti untuk kedua kiper tersebut. Adalah Nathan Bishop (20 tahun), yang baru dibeli dari Southend United pada Januari 2020. Lalu, ada Dean Henderson (22 tahun) yang kini menjalani masa peminjaman di Sheffield United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here