Tak Yakin Bertahan di Napoli, Koulibaly Ingin Fokus di Timnas

0
135
Koulibaly

Vivagoal Serie ABek Napoli, Kalidou Koulibaly tak menutup kemungkinan dirinya akan hengkang dari Napoli musim panas ini. Namun saat ini ia tak bisa memastikan kemana akan berlabuh musim mendatang.

“Saya tidak tahu apakah musim depan masih akan bermain untuk Napoli atau tidak, mungkin saja iya mungkin juga tidak,” ujarnya pada Goal International setelah Senegal menang 2-0 atas Tanzania.

Menurutnya saat ini ia enggan membicarakan masa depannya. Sang pemain mengaku hanya ingin fokus membela negaranya di Piala Afrika.

“Saya ingin meraih hal yang penting bersama negara saya, Senegal. Saya masih harus bermain di Afcon, setelahnya saya akan kembali ke Napoli. Semua orang membicarakan soal masa depan saya, tetapi saya hanya memikirkan Senegal,” kata Koulibaly. 

Sebelumnya, dua klub Premier League, Manchester United dan Manchester City disebut menjadi peminat utama pemain berusia 28 tahun tersebut. City berharap Koulibaly bersedia datang ke Etihad guna menggantikan sosok Vincent Kompany yang hijrah ke Anderlecht.

Hanya saja untuk bisa mendapatkan jasa Koulibaly, keduanya harus merogoh kocek dalam-dalam. Hal ini lantaran pihak Napoli memasang banderol super mahal yakni mencapai 130 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here