Taklukan Liverpool, Sterling: Persaingan Liga Inggris Dimulai Hari Ini!

0
24
Raheem Sterling Ungkapkan Musim Depan Dimulai Hari Ini
Sumber: Official Manchester City

Vivagoal – Liga Inggris Dalam partai lanjutan Liga Inggris, Manchester City menjamu Liverpool. City yang melakukan guard of honour atas terselesaikannya puasa gelar Liverpool selama 30 tahun. Meski begitu Sterling dan rekannya tidak sungkan untuk memberikan perlawanan.

Bomber Manchester City, Raheem Sterling sukses menjadi salah satu mimpi buruk untuk lini pertahanan Liverpool. Pasalnya The Reds yang bertandang ke Etihad Stadium takluk di tangan Sterling pemain lainnya dengan skor 4-0 pada (3/7) dini hari.

Manchester City yang berhasil menaklukan Liverpool dengan skor meyakinkan itu membuat Raheem Sterling buka suara terkait kompetisi Liga Inggris musim depan. Mantan pemain Liverpool itu menegaskan persaingan Liga Inggris musim depan dimulai hari ini.

“Kami tahu kami kami berada di belakang, mungkin terkadang mengecewakan. Kami memiliki ujian dengan melawan sang juara musim ini dan kami berhasil mengamankan poin karena melakukannya dengan sangat baik.

“Musim berikutnya pun dimulai hari ini. Permainan kami telah jauh berkembang, lihatlah bagaimana permainan Phil Foden telah berkembang. Saya rasa di masa depan kami memiliki banyak pemain hebat,” ucap Sterling dikutip dari Goal.


Baca Juga:


Hingga saat ini The Citizen masih kokoh mengisi posisi kedua klasemen Liga Inggris dengan raihan 66 poin berbeda 20 poin dengan raihan The Reds. Kemudian Leicester dan Chelsea yang terpaut satu poin kini masih terus berusaha saling menggeser untuk menduduki posisi ketiga klasemen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here