Tambah Tato, Pemain MU Ini Dikecam Netizen

0
461
Tambah Tato, Pemain MU Ini Dikecam Netizen

VivagoalLiga Inggris – Winger Manchester United coba menikmati masa libur musim panasnya dengan menambah tato. Namun bukan hanya mendapat apresiasi, keputusannya tersebut mendapat kritik keras dari netizen khususnya para fans United.

Seperti kebanyakan pesepakbola Eropa, Young coba menikmati jeda kompetisi dengan melakukan hal-hal yang disukainya setelah musim yang melelahkan.

Hal yang wajar dilakukannya mengingat pemain asli Inggris ini seperti langganan tetap dalam skuad Manchester United musim kemarin.

Namun berbeda dengan pemain-pemain lain yang memilih untuk pergi ke pantai atau ke liar negeri, Young memutuskan untuk menambah tato di badannya.

Pemain berusia 33 tahun itu memang dikenal sebagai penggila seni rajah di mana hampir sekujur tubuhnya dihiasi dengan berbagai gambar yang mana kali ini ia menambahkan gambar pada punggungnya.

Setelah menjalani sebagian proses tato di salah satu artis tato ‘Toni Tattoos’, Young kemudian mengunggahnya ke akun Instagram miliknya. “Tradisi musim panas. Bagian pertama,” demikian tulis Young di caption instagramnya itu.

Namun reaksi netizen tak bisa diduga-duga. Bukannya mengomentari hasil tato barunya tersebut, mereka justru mengkritik performa sang pemain. Mereka mengatakan jika sebaiknya Young fokus berlatih memperbaiki performanya di atas lapangan terutama dalam hal umpan silang.

“Tradisi musim panasmu lebih baik diganti menjadi melatih umpan silang ke kotak penalti dengan baik,” ketus salah satu pengikutnya.

“Jika Anda fokus ke sepakbola sebanyak tato yang Anda miliki, Anda pasti akan cukup pantas bertahan sebagai kapten United.”

“Ketimbang bikin tato, lebih baik belajar mengumpan silang yang baik, kawan!.”

“Anda harusnya membuat tato “Saya lebih baik tidak bermain sepakbola lagi,” timpal netizen yang lain.

“Tato 100 persen. Crossing 0 persen.”

Baca Juga: Manchester United Masih Butuh Waktu Untuk Kembali Juara

Masih banyak umpatan-umpatan lain yang ditujukan kepada Young dalam postingannya tersebut. Hal ini sepertinya buah dari menurunnya performa sang pemain berikut dengan keseluruhan tim musim kemarin.

Fans MU memang dikabarkan sempat kesal dengan keputusan manajemen yang memperpanjang kontrak Young hingga musim panas tahun depan. Bahkan sempat ada kabar tak sedap jika pemain-pemain MU banyak yang tidak setuju Young dipertahankan, termasuk dengan Phil Jones dan Chris Smalling, yang diperpanjang hingga 2022 dan 2023.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here