Tammy Abraham Tak Sabar Lakoni Derby Roma Pertamanya - Vivagoal.com
Tammy Abraham Tak Sabar Lakoni Derby Della Capitale Pertamanya
Tammy Abraham, Foto: dok Gilabola

Tammy Abraham Tak Sabar Lakoni Derby Roma Pertamanya

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Tammy Abraham sangat antusias untuk bisa segera melakoni laga Derby Della Capitale pertamanya. Ia mengaku sudah banyak mendengar keseruan duel dua tim sekota antara Lazio dan AS Roma.

Lanjutan Liga Italia giornata ke-6 akhir pekan ini, para penggemar sepakbola Serie A dipastikan akan mendapatkan suguhan panas dengan pertarungan AS Roma menghadapi rival sekotanya, Lazio dalam laga bertajuk Derby Della Capitale.

Merujuk pada pertemuan yang sebelumnya, laga kedua tim selalu berlangsung panas dan dalam tempo tinggi. Terlebih dalam enam pertemuan terakhir, Roma dan Lazio terus saja saling mengalahkan.

Saat Roma bertindak sebagai tuan rumah, I Lupi berhasil menang dengan skor 2-0 atas Lazio. Ketika gantian melawat ke markas Biancocelesti, Roma berhasil dipermalukan dengan skor 3-0.

Kini, dengan start impresif yang dilakoni dalam lima laga terakhirnya di Serie A, Roma tentu bertekad membalas kekalahan memalukan itu. Kemenangan atas Lazio ini sekaligus jadi penegasan status sebagai yang terbaik di kota Roma.


Baca Juga:


Di sisi lain, Tammy Abraham yang bakal menjalani Derby Della Capitale pertamanya, mengaku sangat antusias menantikan laga ini. Sudah tampil dalam 7 pertandingan sejak didatangkan dari Chelsea pada awal musim, dengan torehan tiga gol dan dua assist, Tammy merasa kondisinya sudah siap tempur jelang laga.

“Saya pikir, saya mewakili semua pemain di sini (Roma) bahwa kami sudah tak sabar bermain di Derby. Saya sendiri belum pernah bermain di laga derby ini, jadi saya sudah tidak sabar dengan laga nanti.” ucap Tammy Abraham dikutip dari DAZN.

“Mereka tidak berhenti membicarakannya sejak hari pertama! Saya siap, para pemain akan siap, saya hanya bisa membayangkan bagaimana para fans pada hari Minggu. Seperti yang saya katakan, saya siap untuk itu.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com