Tak Mau Kalah Lagi, Jadi Motivasi Tambahan AS Roma - Vivagoal.com
Menang Atas Udinese karena Roma Ogah Rasakan Kalah Lagi
As Roma, Foto: dok Pikiran-Rakyat

Tak Mau Kalah Lagi, Jadi Motivasi Tambahan AS Roma

A Hendra - September 24, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A– AS Roma berhasil bangkit usai menelan kekalahan mengejutkan atas Hellas Verona dengan menumbangkan Udinese 1-0. Bomber I Lupi, Tammy Abraham memastikan timnya tidak mau merasakan kalah lagi.

AS Roma berhasil menaklukkan Udinese dengan skor tipis 1-0 pada laga lanjutan giornata ke-5 Liga Italia yang berlangsung di Olimpico, Jumat (24/9) dinihari WIB. Adapun satu-satunya gol kemenangan Giallorrosi di laga tersebut dicetak oleh Tammy Abraham.

Roma sendiri sebenarnya harus mengakhiri pertandingan dengan hanya 10 pemain. Menyusul kartu merah Lorenzo Pellegrini di menit-menit akhir laga. Dengan hasil positif ini, Roma berhasil bangkit dari kekalahan di markas Hellas Verona pada laga pekan ke-4 Serie A, akhir pekan kemarin.

Tambahan tiga poin dari laga itu melambungkan Roma ke urutan empat klasemen dengan torehan 12 poin, terpaut tiga angka dari Napoli yang ada di puncak klasemen. Tammy Abraham sendiri merasa begitu puas dengan respon positif yang ditunjukkan rekan timnya usai kekalahan atas Verona.


Baca Juga:


Eks penyerang Chelsea itu menyebut ada banyak pihak yang senang kalau Roma terpeleset lagi di laga kontra Udinese. Tapi I Lupi bisa membuktikan kalau mereka mampu bangkit dalam keadaan yang sulit.

“Setelah kalah melawan Hellas Verona, saya pikir ini jadi cara terbaik yang bisa kami lakukan hari ini. Menunjukkan kepada para fans bahwa kami menyesal atas kekalahan itu,” ucap Tammy Abraham dikutip dari DAZN.

“Ini adalah kinerja yang bagus. Kami bertahan dengan sangat baik, dan laga ini sebenarnya sangat sulit dengan hanya rentang tiga hari dari laga terakhir. Semua orang layak memberikan pujian kepada para pemain untuk semua kerja keras mereka, meski ada banyak juga yang menginginkan kami gagal lagi.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com