FC Bayern Balik Kanan dalam Perburuan Pemain Potensial Barcelona - Vivagoal.com
FC Bayern Balik Kanan dalam Perburuan Pemain Potensial Barcelona
Foto: Liga Olahraga

FC Bayern Balik Kanan dalam Perburuan Pemain Potensial Barcelona

Dimas Sembada - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – FC Bayern Munich bergerak lambat di jendela transfer musim panas ini. Kecil kemungkinan perpindahan pemain besar bakal terjadi hingga bursa ditutup. 

Manajemen telah berhasil mendapatkan tanda tangan Dayot Upamecano, salah satu bek paling banyak diburu di Eropa. Sedang pada akhir Mei lalu mereka mersemikan Richards dan Sven Ulreich.

Hari ini, beberapa rumor mengaitkan Bayern Munich dengan beberapa pemain. Beberapa media lokal menyebut The Bavaria menginginkan bek kanan baru sejak Bouna Sarr kesulitan menyesuaikan diri.

Bukan cuma itu, Sergino Dest, pemain muda Barcelona juga dikaitkan dengan Bayern Muncih. Dikutip dari Bavarian Footballworks Bayern sudah mengajukan tawaran untuk bek kanan AS itu tapi Barcelona menolaknya.


Baca Juga: 


Bayern sejatinya sudah tertarik pada Dest tahun lalu, tetapi dia memilih Barcelona. Kabarnya, tawaran Bayern di bawah harga yang diminta Ajax dan Barcelona menawarkan persyaratan yang lebih baik kepada sang pemain.

Kesepakatan disebut tak bakal terjadi dalam waktu dekat. Bayern menolak untuk menggelontorkan banyak uang untuk memuluskan transfer Dest.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com