Tampil Buruk, Akankah Barito Pecat Djanur?

0
143
Djanur

Vivagoal – Liga Indonesia – Barito Putera tak kunjung menemukan permainan terbaiknya bersama Djadjang Nurjaman. Namun demikian CEO Barito, Hasnuryadi Sulaiman memastikan posisi Djanur bakal tetap aman bersama Laskar Antasari.

Dari empat pertandingan yang sudah dijalani Djanur bersama Barito, pelatih asal Majalengka tersebut baru bisa mencatatkan dua kali kalah serta sekali imbang dan menang. Tragisnya, dua kekalahan itu didapat secara beruntun dan membuat mereka tertahan di zona degradasi dengan koleksi 16 poin dari 20 laga.

Melihat kondisi tersebut Hasnur tak ingin gegabah dengan memecat Djanur. Baru bergabung di putaran kedua Hasnur mengaku sang pelatih butuh waktu lebih lama untuk beradaptasi. 

“Coach Djanur baru datang di putaran kedua, tepatnya satu pertandingan sebelum putaran pertama berakhir, Jadi menurut saya dia harus dikasih kesempatan karena masih baru, dan pemain baru juga ada.

Baca Juga: Butuh 100 Poin Tuk Juarai Premier League Musim Ini

“Dia masih butuh adaptasi, mudah-mudahan pengalaman bertandingnya bisa membawa perbaikan tuk Barito. Toh dari awal, target yang kami berikan hanya harus bertahan di liga 1,” jelas Djanur. 

Karenanya Hasnur memastikan posisi Djanur bakal tetap aman setidaknya hingga Shopee 2019 berakhir. 

“Sampai akhir musim pun tidak akan saya ganti, apapun hasilnya. Saya yakin ini adalah sebuah proses panjang, kami harus kasih dia kesempatan karena dia juga tidak memulai dari awal, hanya melanjutkan dari pelatih sebelumnya,” tegas  Hasnur.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here