Tampil Buruk Kontra Juventus, Higuain: Saya Minta Maaf

0
338
Gonzalo Higuain Minta Maaf

VivagoalSerie A – Penyerang AC Milan, Gonzalo Higuain meminta maaf kepada semua pihak setelah penampilan buruknya saat Milan menjamu Juventus terutama kartu merah yang ia dapatkan.

Milan harus bertekuk lutut saat menjamu Juventus di giornata 12 Lega Serie A, Senin (12/11) dini hari WIB. Bermain di San Siro, I Rossoneri dibuat malu dua gol tanpa balas yang masing-masing dicetak oleh Mario Mandzukic (8’) serta Cristiano Ronaldo (81’).

Kekalahan itu sendiri seakan masih belum cukup untuk Milan setelah dikartu merahkannya Higuain tepat dua menit setelah gol Ronaldo.

Keputusan tersebut diberikan setelah Higuain melanggar Benatia. Wasit pun mengeluarkan kartu kuning yang secara langsung berubah menjadi merah setelah penyerang asal Argentina tersebut tampak meluapkan emosinya tepat di muka wasit, Paolo Mazzoleni.

Terkait aksinya tersebut Higuain lantas menuturkan permintaan maafnya. Ia mengatakan jika dirinya hanyalah manusia biasa yang sangat emosional terlebih saat menghadapi mantan timnya.

“Saya perlu meminta maaf kepada rekan satu tim, pelatih, fans dan wasit. Saya bereaksi berlebihan, seharusnya tidak saya lakukan, jadi saya minta maaf pada rekan-rekan, pelatih dan fans,” ucap Higuain kepada Sky Sports Italia.

“Kartu kuning tersebut adalah keputusan yang tepat, saya minta maaf atas reaksi saya dan saya bertanggung jawab.”

“Ketika Anda bermain melawan mantan klub, jelas itu terasa berbeda. Saya akan bertanggung jawab, saya tahu hal seperti itu tidak sepantasnya terjadi. Tapi, pada saat itu kami kalah dan kami bukan robot. Kami manusia, kami punya emosi,” tandasnya.

Lebih lanjut Higuain yang mulai menjadi idola baru di kubu Milan mengatakan jika apa yang dilakukannya bukanlah contoh yang patut ditiru oleh para fans Milan terutama mereka yang masih muda. Ia pun telah menerima saran Gennaro Gattuso selaku pelatih untuk bisa lebih menahan emosinya.

“Saya tahu itu bukan contoh yang baik untuk anak-anak, tapi sekali lagi kami bukan robot. Reaksi saya salah. Dalam kasus saya, seperti yang dikatakan pelatih, saya terlalu banyak mengambil hati. Kedepan saya harus mampu mengontrol emosi dan lebih tenang,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Serie A Italia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here