Tampil Cacat, CEO Dortmund Naik Pitam! - Vivagoal.com
CEO Dortmund Kecewa Berat Timnya Kalah Dari Frankfurt
Michael Zorc – WAZ

Tampil Cacat, CEO Dortmund Naik Pitam!

Rachmat Ramadhan - April 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaKekalahan Dortmund atas Frankfurt memancing reaksi keras dari petinggi klub. CEO Michael Zorc baru-baru ini menumpahkan kekecewaannya lewat kritik yang dilontarkan kepada anak asuh Edin Terzic.

Zorc mengatakan anak asuhnya bisa saja memenangkan pertandingan melawan Frankfurt Sabtu (3/4/2021) lalu, namun semuanya berantakan karena mereka bermain tidak sesuai harapan. Dengan kekalahan ini, Dortmund kembali berada di jarak cukup jauh untuk lolos ke Liga Champions.

“Kami bisa membuat langkah penting menuju kualifikasi Liga Champions. (Tapi) Kami mengacaukannya karena kami tidak cukup bagus,” ungkap Zorc seperti dikutip dari WAZ.

Zorc ragu Dortmund bisa tampil maksimal untuk kembali mengambil tiket Liga Champions musim depan. Jika mereka masih bermain seperti ini, mereka tidak akan memenangkan seluruh pertandingan hingga akhir musim.

“Penampilan yang kami lakukan saat ini tidak memberi Anda perasaan bahwa kami akan memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim,” ungkapnya.


Baca Juga:


Menurut Zorc, hampir seluruh pemain yang bermain melawan Frankfurt tampil di bawah performa. Mereka tidak banyak bergerak melakukan penetrasi dan hal itulah yang membuatnya kecewa berat.

“Penampilan sebagian besar pemain kami jelas di bawah standar dan tuntutan kami sendiri. Terlalu sedikit yang dilakukan.” tambahnya.