Tampil Menawan, Legenda Sarankan Klub Permanenkan Sosok Ini

0
44
Tampil Menawan, Legenda Sarankan Klub Permanenkan Sosok Ini

Vivagoal Liga Inggris – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand mendesak pihak klub untuk segera mempermanenkan Odion Ighalo. Menurutnya, mantan juru gedor Watford kompeten untuk United.

Ighalo sejauh ini sudah mengemas 8 laga dan mencetak empat gol dan satu assist. Hal tersebut mendasari Ferdinand yang meminta United mempermanenkannya.

“Semua orang sempat menyangsikan: ‘Apa yang dilakukan Man United dengan mendatangkan Ighalo? Apa yang terjadi? Apa yang dipikirkan Ole [Gunnar Solskjaer]?’. Saya akui saya salah satunya,” ungkapnya dalam sesi tanya jawab di Instagram, dinukil Goal International.

“Ya, dia telah membuktikan bahwa kami semua salah. Dia adalah fans Man United seumur hidupnya. Dia sepertinya ingin mengatakan ‘terima kasih’ kepada Ole setiap hari untuk kesempatan yang didapatkannya ini.”


Baca Juga:


Sejauh ini, United memang bisa membelinya secara permanen andai berminat kepada sang pemain. Kebetulan, kontraknya tersisa satu tahun ke depan. Ighalo memang menjadi oase di tengah pacekliknya lini depan United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here