Tampil Moncer, Bintang Bayern Munich Diperebutkan Tiga Klub

0
5847
Terbentur Gaji Tinggi, Bayern Berencana Pulangkan Ivan Perisic
Sumber: FOTO by Alexander Hassenstein/GI

Vivagoal – Bundesliga – Tampil cukup gemilang bersama Bayern Munich membuat Ivan Perisic diincar oleh beberapa klub. Kabarnya tiga klub kini tengah memantau situasi dari Perisic bersama Inter Milan.

Di musim ini Perisic menjadi salah satu figur kunci yang bisa membawa Die Rotten melangkah ke babak Semifinal Liga Champions. Ia berhasil mencetak gol saat berhadapan dengan Chelsea dan Barcelona lalu.

Bayern Munich sendiri kabarnya saat ini melakukan negosiasi dengan pihak Inter Milan untuk mempermanenkannya di bursa musim panas ini. Pemain berusia 31 tahun itu telah bermain total di 33 pertandingan, dengan sumbangan delapan gol dan tambahan 10 assists di semua ajang.

Pada bursa musim panas tahun lalu, Perisic resmi dipinjam dari Inter Milan dengan biaya 5 juta euro atau sekitar 88 miliar rupiah. Bayern memiliki opsi untuk bisa membelinya secara penuh dengan membayar 20 juta euro atau sekitar 353 miliar rupiah.


Baca Juga:


Dilansir Football Italia, tengat waktu pihak Bayern untuk membeli Perisic sudah lewat, sehingga kedua klub kabarnya sedang bernegosiasi. Mereka coba menawar Perisic sebesar 10-15 juta euro untuk mengangkutnya di bursa musim panas ini.

Andai kesepakatan tak terjadi dengan Bayern, Perisic tetap memiliki peminat di bursa musim panas ini. Sementara dua klub lain, yakni Tottenham Hotspurs dan Leeds United dilaporkan tertarik untuk mengangkut pemain asal Kroasia itu.

Ketertarikan Spurs, sedikit banyak dipengaruhi oleh keberadaan Jose Mourinho sebagai pelatih mereka. Seperti diketahui, Mourinho sangat mendambakan seorang Perisic bahkan sejak Ia melatih Manchester United.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here