PSG Vs RB Leipzig: Prediksi, H2H dan Rekomendasi Tim MPL Fantasy

0
2245
Prediksi Liga Champions

Vivagoal Liga Champions – Paris Saint-Germain dan RB Leipzig bakal bertarung di semi final Liga Champions 2019/20. Sama-sama berstatus sebagi tim paling muda di kompetisi, tahun ini bakal jadi pembuktian kedua kesebelasan.

Musim ini seolah menjadi titik balik Les Parisien  di kejuaran Eropa. Untuk pertama kalinya sejak 25 tahun belakangan, PSG kembali menapaki kaki di semifinal Liga Champions. Terakhir kali mereka lolos ke semifinal ialah  pada musim 1995/96, ketika kejuaraan elit Eropa ini masih bernama Piala Winners.

RB Leipzig juga dinilai punya ambisi tak kalah besar dari PSG. Baru berdiri pada 2009, menembus semifinal Liga Champions jelas jadi pencapian besar untuk skuad besutan Julian Nagelsmann tersebut.

Kedua kubu diyakini bakal punya motivasi besar untuk bisa menyegel tiket final demi menorehkan sejarah baru. Tapi demikian, di atas kertas, PSG boleh dibilang lebih unggul dibanding Die Rotten Bullen.

Dihuni pemian-pemain bintang, mengandaskan Leipzig sejatinya bukan hal sulit buat Thomas Tuchel. Kehadiran, Neymar Jr, Mauro Icardi, hingga Thiago Silva yang syarat akan pengalaman jadi nilai tambah PSG.

Namun demikian, Leipzig dipastikan tak akan mudah menyerah. Punya Julian Nagelsmann, tangan dinginnya jelas bisa jadi pembeda untuk terus melanjutkan langkah mereka di pentas UCL musim ini.

Badai Cedera

PSG dihadapkan pada situasi sulit  setelah beberapa pilar mereka tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Tercatat tiga pemain utama mereka bermasalah dengan kebuguran dan diragukan tampil sedari menit awal.

Kylian Mbappe belum dipastikan bermain sejak menit awal. Sempat cedera pergelangan kaki, Mbappe hanya turun 30 menit sebagai pemain pengganti di laga kontra Atalanta pada babak perempat final lalu.

Selain Mbappe, gelandang Marco Veratti diragukan ambil bagian di laga nanti. Sang pemain masih berjuang sembuh dari cedera betis yang mendera. Begitupun dengan Lyvin Kurzawa yang harus absen karena bermasalah di bagian paha.


Baca Juga: 


Tak sampai disitu, kiper utama PSG, Keylor Navas, juga menggenapkan jumlah pemain yang harus masuk ruang perawatan. Sang pemain harus menepi usai cedera saat berhadapan dengan Atalanta.

“Hasil pemeriksaan dan MRI, kami mengonfirmasi ada otot yang bermasalah di paha belakang. Kondisinya akan diperiksa kembali dan dia diragukan tampil pada Selasa nanti,” tulis pernyataan resmi PSG.

Di sisi sebaliknya, hanya Ibrahima Konate, bek tengah Leipzig yang diragukan tampil. Sang pemain masih dalam proses pemulihan dari operasi pinggul.

Head to Head PSG Vs Leipzig

Sejarah baru jelas bakal tercipta mengingat kedua kesebelasan akan saling serang untuk pertama kalinya di level kompetitif. Baik PSG maupun Leipzig punya modal kuat melangkah ke pertandingan ini setelah sama-sama meraih kemenangan dramatis di laga sebelumnya.

Di perempat final lalu, Leipzig mempertontonkan permainan apik nan menghibur. Meski tanpa Timo Werner, tapi Yussuf Poulsen mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Werner.

Begitupun di garis pertahanan, Dayot Upamecano tampil luar biasa sepanjang pertandingan. Dia menunjukan kualitasnya sebagai palang pintu dengan menyulitkan pemain-pemain depan Atltico Madrid hingga membuat Diego Costa tak berkutik.

Sementara itu, meski lolos ke semifinal, tapi penampilan PSG jauh dari kata memuaskan. Di perempat final kontra Atalanta, mereka harus tertinggal terlebih dahulu sebelum akhirnya comeback lewat gol telat Marquinos dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Rekomendasi Tim MPL

Sama seperti di perempat final, Neymar diyakini tetap bakal jadi motor serangan Les Parsiens. Ditambah lagi kehadiran Mauro Icardi dan Angel Di Maria bakal jadi trio yang akan terus menggempur pertahanan Die Rotten Bullen.

Di sisi Leipzig, Julian Nagelsmann dipercaya bakal mengandalkan kolektifitas tim untuk menghalau PSG. Chrristoper Nkuku, jadi salah satu pemain yang harus diwaspadai dalam pertandingan nanti.

Dikenal sebagai versatile player, Nkuku diharap bisa menjadi tumpuan Leipzig dalam membangun serangan. Sedang Patrik Schick, Upamecano dan Marcel Sabitzer diharap mampu berbagi peran untuk meladeni permainan PSG.

Pemain-pemain kunci di atas bisa Anda pilih untuk memainkan gim fantasy sepak bola Mobile Premier League (MPL). Lewat gim ini Anda berkesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik.

MPL sebagai platform eSports berbasis ketangkasan memang dikenal kerap memanjakan para player di sepak bola fantasy. Akan mendapat reward berlian, nantinya reward dapat ditukar langsung dengan saldo GoPay dan LinkAja

Caranya mudah, Anda hanya perlu mengunduh aplikasi MPL lewat HP Android. Setelah itu, susun tim kesayangan kamu dengan pemain-pemain terbaik dan dapatkan hadiahnya!

Berikut rekomendasi line up fantasy sepak bola MPL antara PSG Vs RB Leipzig di perempat final Liga Champions:

MPL Fantasy Sepak Bola

Download Fantasy Mobile Premier League

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here