Tampil Tak Maksimal, Lampard Kembali Kecewa

0
51
Lampard Iri dengan Pergerakan Tim Besar Premier League

Vivagoal Liga Inggris – Chelsea gagal membukukan kemenangan di laga perdana tahun 2020 pasca ditahan imbang Brighton Albion dengan skor 1-1 di Amex Stadium, Rabu (1/1) malam. Hasil ini pun membuat Frank Lampard, selaku manajer Chelsea kecewa.

The Blues sejatinya sempat membuka keunggulan lebih dulu lewat Cesar Azpilicueta di menit ke-10. Menilik laporan opta, Chelsea dan Brighton menyematkan total 16 sepakan. Keduanya pun sukses mengemas 5 shoot on target. Tuan rumah pada akhirnya mampu menyarangkan gol spektakuler di menit ke-84 via Alireza Jahanbakhsh

Hasil imbang tersebut pun membuat Lampard geram. Ia menilai Chelsea terlalu banyak membuang peluang. Ia pun cukup senang timnya tak meraih kekalahan di laga tersebut.

Baca Juga: Sepanjang 2019, Chelsea Rugi 1,78 Triliun

“Ini membuat frustrasi karena berbagai alasan. Pada babak pertama, laga tampak bisa dimenangi. Kami terlalu bermurah hati. Kami sudah mencetak gol dan kami menguasai bola. Tapi, kami cuma tak bisa menghabisi lawan,” kata Lampard di BT Sport.

“Kami membiarkan mereka untuk bisa menjaga peluang dalam pertandingan. Pada akhirnya, itu merupakan gol luar biasa tapi kami cukup beruntung tak menelan kekalahan dalam pertandingan. Kami pun harus menemui situasi sulit ini,” pungkasnya

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here