Tanguy Ndombele Tak Peduli Rumor Ketertarikan MU dan City

0
498
Tanguy Ndombele

VivagoalBerita Bola – Tanguy Ndombele, gelandang Olympique Lyon dianggap jadi salah satu pemain muda yang cukup menonjol saat ini. Tak heran jika Ndombele masuk dalam daftar buruan duo Manchester, yaitu City dan United.

Ndombele yang pada musim lalu hanya berstatus sebagai pemain pinjaman dari Amiens, kini menjelma jadi salah satu andalan di lini tengah Lyon.

Meski baru berusia 21 tahun, penampilan Ndombele dalam menggalang lini tengah Lyon membuat manajemen MU dan City kepincut untuk memboyongnya. Mereka ingin memboyong Ndombele di bursa transfer musim panas 2019 mendatang.

Ndombele sendiri tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Parc Olympique Lyonnais. Namun, ia memilih tetap tenang dan tak ingin terlalu memikirkan soal bermain di klub besar seperti MU dan City.

“Saat Ini bukan saatnya berbicara soal klub baru, karena bursa transfer belum juga dibuka. Hal itu akan dibahas nanti,” kata Ndombele seperti dikutip dari Telefoot.

Jika MU dan The Citizen benar-benar menginginkan pemain muda asal Prancis ini, maka mereka harus siap-siap menggelontorkan dana lumayan besar. Lyon mematok harga di angka 30 juta euro untuk Ndombele.

“Saya belum tahu apakan musim ini jadi yang terakhir buat saya bermain di Lyon, tapi saya tidak memiliki klub impian,” Ndombele menambahkan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here