Tanguy Ndombele Tertarik Merumput Bersama Tottenham - Vivagoal.com
Tanguy Ndombele

Tanguy Ndombele Tertarik Merumput Bersama Tottenham

Dimas Sembada - June 17, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga InggrisGelandang  Olympique Lyon, Tanguy Ndombele kini tengah banyak dihubungkan dengan beberapa klub top eropa. Ndombele disebut tengah menjadi incaran Manchester United, Real Madrid dan Tottenham Hotspurs.

Lyon sendiri sejatinya enggan melepas gelandang bertahan terbaiknya itu. Tetapi, kepergian Ndombele yang disebut sebagai The Next N’Golo Kante tampaknya sudah sulit ditahan.

Dilansir Telefoot, Presiden Lyon, Jean-Michael Aulas mengklaim raksasa serie A Italia, Juventus berpeluang besar mendapatkan Ndombele. Pasalnya, dari semua klub yang sudah menyatakan minatnya, baru Juventus yang mengirimkan proposal penawaran.

Tetapi, Ndombele lebih tertarik untuk hijrah ke Liga Inggris bersama Tottenham Hotspurs. Di matanya, nama besar Tottenham selalu bisa menjadi daya tarik.

“Tottenham adalah klub yang sangat hebat. Mereka bisa finish di peringkat empat Liga Inggris musim kemarin dan jadi finalis Liga Champions. Saya pikir hal tersebut sudah buat mereka jadi salah satu besar saat ini. Siapa pemain yang tidak mau gabung ke tim besar,” ujar Ndombele.

[irp]

Kendati diisukan akan hengkang Ndombele mengaku masih belum ingin membahas soal masa depannya. Ia mengaku ingin menjalani liburan sebelum kembali ke lapangan hijau.

“Saya hanya fokus pada apa yang harus saya lakukan di lapangan. Tapi, sebelumnya saya ingin liburan dulu, setelah itu saya akan baru memikirkan mengenai masa depan,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com