Tanpa Henry, Monaco Tetap Kalah Di Pekan ke-22 Ligue 1

0
259
Ligue 1; Tanpa Henry, Monaco Tetap Kalah 0-2 Dari Gijon

Vivagoal Ligue 1 – AS Monaco yang tidak lagi dipoles Thiery Henry, tetap tidak bisa berbuat banyak saat melawat ke Stade Gaston Gerard markas Dijon. Tim tamu tumbang dengan skor 2-0.

Kwon Chang-Hoon membawa tuan rumah unggul di menit ke-24 sebelum digandakan oleh Naim Sliti di menit ke-69. Hingga 90 menit pertandingan berlalu, Monaco tak kunjung bisa mengejar ketertinggalan atau setidaknya memperkecil keadaan.

Dengan hasil ini, Monaco belum juga bisa keluar dari jeratan zona degradasi. Skuat besutan Leonardo Jardim kian terperosok dengan tetap mengoleksi 15 poin dan berada di posisi ke-19, selisih tiga angka dari zona aman.

Di sisi lain, Dijon justru berhasil menjauh dari zona degradasi setelah naik ke posisi 16 klasemen dengan torehan 20 poin.

Sementara itu, berbeda nasib dengan Monaco, Reims yang bertamu ke Stade de Roudourou, markas Guingamp, tim tamu sukses mengantongi kemenangan tipis 1-0.

Gol Cafaro di menit ke-38 jadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan ini. Hasil ini membuat Reims naik ke posisi ke-9 dengan koleksi 31 poin. Guingamp sendiri semakin terpaku di dasar klasemen dengan poin 14.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here