Tanpa Messi, Brasil vs Argentina Tetap Laga Besar

0
219
Tanpa Messi, Brasil vs Argentina Tetap Laga Besar

VivagoalBerita Bola – Laga uji coba antara dua raksasa Amerika Latin, Argentina vs Brasil akan digelar tanpa kehadiran mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Meski begitu, Philippe Coutinho tetap menjamin duel ini akan tetap berlangsung sengit.

Pada hari Rabu (17/10/2018) pekan depan, Argentina akan bertemu Brasil di sebuah partai uji coba yang rencananya dilangsungkan di Jeddah, Arab Saudi. Messi sendiri belum akan memperkuat Argentina di laga tersebut karena sedang rehat sementara dari sepakbola internasional, usai Albiceleste kembali gagal di Piala Dunia 2018.

Dan hingga hari ini, statusnya di timnas terus dipertanyakan. Coutinho sendiri tidak terlalu tahu alasan Messi belum ingin memperkuat Argentina. Tapi yang jelas, Coutinho begitu menantikan big match kontra Argentina ini.

“Di Barcelona, kami jarang membahas soal timnas,” kata Coutinho seperti dikutip dari FourFourTwo.

Baca Juga :  Klub-klub Liga Primer Inggris Catatkan Pendapatan Keuntungan Terbesar di Eropa

“Tapi sekalipun Messi tidak bermain di laga ini, Brasil vs Argentina tetap sebuah laga besar, sebuah rivalitas terbesar dalam sejarah sepakbola dunia.” jelas Coutinho.

“Saya sudah tidak sabar mengalahkan Argentina, meski tanpa Messi. Karena terpenting buatku adalah terus tampil bagus dan berusaha memenangkan pertandingan.” sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Coutinho juga mengaku penampilannya tidak terpengaruh dengan hasil kurang baik yang belakangan diraih timnya, Barcelona.

“Meski Barcelona sedang dalam periode kurang baik, namun itu sama sekali tidak memberi pengaruh buat penampilanku. Toh Barcelona juga masih duduk di posisi teratas La Liga dan Liga Champions,” Coutinho menegaskan.

“Memang tidak wajar jika klub sebesar Barcelona gagal meraih kemenangan dalam empat laga secara beruntun. Tapi musim masih panjang, masih banyak yang bisa berubah.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar Timnas sepakbola hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here