Tanpa Messi LaLiga Tak Sama Lagi

0
74
Lionel Messi
Lionel Messi kembali mencetak penalti pada pertandingan Liga Champions Barcelona vs Dynamo Kyiv. /Twitter.com/@fcbarcelona

VivagoalLa Liga – Sejak bursa musim panas lalu megabintang Barcelona, Lionel Messi, kencang diisukan bakal hengkang dari Camp Nou. Beberapa klub termasuk Manchester City disebut bersedia menampung pemain asal Argentina tersebut.

Luis Milla, mantan pemain Barcelona dan Real Madrid, menilai, LaLiga tak bakal sama lagi ketika Messi meninggalkan Spanyol. Menurutnya, akan lebih baik ketika Messi bertahan bersama El Barca.

“Saya pikir bagus untuk sepak bola Spanyol bahwa Messi bertahan. Dia pemain yang ambisius dan ingin memenangkan gelar.

“Ya, La Liga akan bertahan tanpa Messi tetapi itu tidak akan sama. Saya senang dia bertahan,” kata Milla dikutip dari Tribal Football.

Lebih lanjut, Milla mencontohkan kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sebagai hal nyata dengan apa yang akan terjadi ketika Messi hengkang. Meski LaLiga tak bakal kehilangan pamornya lantaran masih akan ada pemain bintang lain, tapi tanpa Messi, LaLiga benar-benar akan berbeda.

“Tentu saja, Cristiano Ronaldo telah meninggalkan La Liga dan hidup terus berjalan. Messi bisa pergi di masa depan dan hidup akan terus berlanjut di La Liga juga, dengan pemain hebat lainnya.

“Tetapi pemain seperti Messi tidak dapat digantikan, dia adalah salah satu dari – pemain yang baik hati,” tutup Milla.


Baca Juga:


Kontrak Messi sendiri akan habis pada musim panas mendatang. Meski dirumorkan akan pergi, faktor keluarga membuatnya berpikir dua kali untuk meninggalkan Spanyol.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here