Tanpa Messi, Sinar Ansu Fati Bikin Inter Gigit Jari

0
73
Barca Inter

Vivagoal Liga ChampionsInter Milan kalah 1-2 dari Barcelona di kandang pada Rabu (11/12) dini hari WIB.  Hasil ini membuat mereka gagal lolos ke 16 besar Liga Champions. 

Pelatih Antonio Conte menepati janjinya, meski kalah, Nerazzuri tampil agresif sepanjang pertandingan. Mereka tercatat membukukan 18 tembakan ke arah gawang dengan delapan diantaranya on target. 

Sempat tertinggal lewat gol Carles Perez, Romelu Lukaku sukses manyamakan kedudukan usai turun minum. Tapi kehadiran Ansu Fati jadi mimpi buruk buat Inter dengan mencetak gol kemenangan tim tamu pada menit ke-86.

Inter Salah Prediksi

Sebelum pertandingan, banyak pihak meragukan Barcelona karena tampil tanpa sang kapten Lionel Messi. Tapi akhirnya, Barcelona tetap membuktikan bahwa mereka berbahaya meski tanpa Messi.

Pelatih El Barca, Ernesto Valverde pun senang bukan kepalang dengan hasil pertandingan. Menurutnya, permainan tim jadi kunci kemenangan klub yang berkandang di Camp Nou tersebut.

“Messi selalu bisa memberi sentuhan ajaib. Tapi hari ini Barcelona akan selalu bermain sebagai sebuah tim dan mencegah Inter berkembang.

“Saya pribadi sangat puas dengan hasil ini. Sebelumnya, banyak orang yang ingin melihat bagaimana kami bermain tanpa Messi, dan syukur karena kami bisa merespons nya dengan sangat baik,” kata Valverde dilansir Marca.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here