Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Permalukan MU di Old Trafford

0
221
Tanpa Neymar dan Cavani, PSG Permalukan MU di Old Trafford

VivagoalLiga Champions – Paris Saint-Germain yang bertandang ke markas Manchester United dengan tidak diperkuat beberapa pemain bintangnya berhasil menang atas Setan Merah. Les Parisiens berhasil menang dua gol tanpa balas  di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. 

Melawat ke Old Trafford, Rabu (13/2/2019) dini hari, PSG berhasil tampil agresif. Tak ketinggalan, tuan rumah juga turut memberi ancaman bagi tim tamu. Namun hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, kedua tim hanya bisa bermain imbang tanpa gol.

Memasuki babak kedua, MU harus kehilangan Jesse Lingard dan Anthony Martial karena cidera. Keduanya digantikan oleh Alexis Sanchez dan Juan Mata. Sayangnya, kehadiran Mata dan Sanches justru membuat MU mengendur. 

PSG kemudian berhasil memanfaatkan momentum tersebut untuk menekan pertahanan MU di awal babak kedua. Hasilnya, Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe sukses merobek jala gawang David De Gea masing-masing pada menit ke-53 dan 60.

Di pertandingan ini, PSG tampil efektif dengan melepaskan lima percobaan on target dari total 12 tembakan. Sementara MU hanya mampu mencatatkan 10 tembakan, dengan hanya satu yang tepat sasaran.

Dengan kemenangan 2-0 di Old Trafford ini, PSG kini punya keuntungan besar untuk melaju ke babak perempat-final karena leg kedua akan digelar di kandang mereka, Parc des Princes.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here