Tanpa Neymar, Skuad Barca Tetap Bisa Memenangkan Semua Trofi

0
58
Tanpa Neymar, Skuad Barca Tetap Bisa Memenangkan Semua Trofi

VivagoalLa Liga Lionel Messi sudah cukup puas dengan skuat yang dimiliki Barcelona saat ini. Ia pun merasa Barca sudah tidak perlu lagi merekrut Neymar. Benarkah demikian?

Pada bursa transfer musim panas lalu, Blaugrana sempat dihubung-hubungkan dengan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Namun hingga jendela transfer ditutup, kedatangan pemain asal Brasil tersebut ke Camp Nou tak kunjung terwujud.

Kendati begitu, Messi menegaskan tidak ada masalah dengan kegagalan klubnya merekrut Neymar. Pasalnya, Barca sudah punya sederet pemain berkualitas luar biasa di lini depan seperti Luis Suarez dan Ousmane Dembele ditambah kehadiran Griezmann, Carlez Perez dan Ansu Fati, dua pemain muda yang siap diorbitkan musim ini.

“Saya sama sekali tidak kecewa Barcelona gagal mendatangkan Neymar. Sebab kami sudah memiliki skuat yang spektakuler yang bisa bersaing untuk memenangkan semua trofi yang diperebutkan, bahkan tanpa Neymar sekalipun.” tegas Messi seperti dilansir dari Marca.

Menyambut musim 2019/2020, Barcelona tidak terlalu banyak melakukan perombakan dalam skuatnya. Tercatat hanya ada empat pemain baru yang didatangkan pada bursa transfer musim panas ini, plus dua pemain muda, yang dipromosikan dari Barca B.

Baca Juga: Messi Pertanyakan Keseriusan Barcelona Pulangkan Neymar

Total ada 255 juta euro atau setara Rp 3,6 triliun mereka habiskan tuk merekrut Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, Frenkie De Jong di Ajax Amsterdam, Neto yang masuk menggantikan Jasper Cillessen dan Junior Firpo yang diproyeksikan tuk melapis Jordi Alba di pos bek kiri.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here