Tanpa Pemain Ini, Real Madrid Sulit Juara Liga Champions

0
614
Tanpa Pemain Ini, Real Madrid Sulit Juara Liga Champions

VivagoalLiga Champion – Sejak Cristiano Ronaldo hijrah pada bursa transfer musim panas lalu. Real Madrid diragukan dapat kembali meraih juara Liga Champions 2018/19.

Cristiano Ronaldo memang merupakan sosok pemain penting semasa masih membela Real Madrid. CR7 menyumbangkan banyak gol, bahkan rata-rata golnya bisa 40 buah per musim.

Capaian gelar Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid pun juga luar biasa. Secara tiga tahun beruntun, Cristiano Ronaldo berhasil membawa Los Blancos menjuarai tiga gelar Liga Champions berturut-turut.

Akan tetapi, kini Cristiano Ronaldo sudah tidak lagi menghiasi skuat Real Madrid. Cristiano Ronaldo memutuskan pindah ke Juventus pada musim panas tahun lalu.

Akibat kehilangan Cristiano Ronaldo, El Real pun diprediksi tak akan bisa kembali menjuarai Liga Champions pada musim ini. Prediksi tersebut juga dilontarkan oleh ayah dari mantan pelatih Madrid, Julien Lopetegui, yakni Jose Antonio.

“Cristiano Ronaldo memang sangat luar biasa. Cristiano Ronaldo bisa mencetak 50 gol tiap musimnya,” ungkap Jose Antonio.

“Real Madrid kini telah kehilangan sosok pencetak gol subur. Mereka tidak membeli pengganti Cristiano Ronaldo. Dan kesuksesan Real Madrid seperti tahun-tahun sebelumnya saya yakin telah hilang,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here