Target Ambisius Les Rouge et Bleu Jelang Musim 2021/22 - Vivagoal.com
Target Ambisius Les Rouge et Bleu Jelang Musim 2021/22
Foto: Suara

Target Ambisius Les Rouge et Bleu Jelang Musim 2021/22

Dimas Sembada - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Musim lalu, Paris Saint-Germain memang tergelencir di Ligue 1 setelah gagal mempertahankan gelar. Jelang musim baru, Les Parisiens punya motivasi besar.

Dengan direktutnya beberapa pemain anyar, PSG optimis bisa menjalani musim lebih baik di 2021/22. Penyerang PSG Mauro Icardi blak-blakan soal rencana klub.

Sejauh ini, skuad besutan Maurcio Pochettino itu sudah menggembleng anak asuhnya dengan lima pertandingan pra musim. Menurut Icardi, Les Parisiens terus berkembang demi permainan terbaik di musim baru.

“Kami tahu bahwa akan sulit untuk berada dalam kekuatan penuh dalam lima pertandingan pramusim ini, tetapi itu selalu terjadi dalam periode ini. Kami berlatih keras, bekerja pada dasar-dasar dan kami memiliki kaki yang berat di akhir pertandingan,” kata Icardi dikutip laman resmi klub.

“Tapi saya sangat senang, karena pertandingan ini juga memungkinkan kami untuk mempelajari hal-hal baru. Ada banyak pemain muda, yang memiliki kesempatan untuk ambil bagian dalam pramusim bersama kami, dan itu pengalaman yang bagus untuk mereka dan kami. Ini memungkinkan kami untuk mulai bekerja dengan pemain baru.

“Akhirnya, kami memainkan lima pertandingan bersama dan tidak pernah kalah. Itu sangat penting bagi kami semua,” tambah Icardi.