Targetkan Melatih Lagi Musim Depan, Allegri Buka Peluang Latih Tim Asal Spanyol

0
803
Targetkan Melatih Lagi Musim Depan, Allegri Buka Peluang Latih Tim Asal Spanyol
Sumber: The Sun

VivagoalLa Liga – Periode istirahat Massimiliano Allegri sebagai pelatih hanya berdurasi satu musim. Pria 52 tahun itu menyatakan kalau dirinya bakal segera kembali berada di pinggir lapangan.

Adalah Real Madrid dan Paris Saint-Germain yang pernah disebut-sebut sebagai klub tujuan Allegri. Setelah mundur dari Juventus akhir musim lalu, Allegri juga sempat dijagokan bakal membesut raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Allegri menyebut bahwa dirinya memang berniat kembali menjadi pelatih mulai musim depan. Tapi dimana kariernya itu akan berlanjut, dia tak memberi jawaban pasti.

“Saya telah beristirahat, mengisi ulang baterai saya dengan tinggal bersama keluarga saya di Livorno. Ya, saya ingin kembali melatih, itulah yang saya inginkan sekarang, tak ada alasan dan detil lain lagi yang harus saya jelaskan.” ucap Allegri seperti dilansir dari Marca.

“Tidak penting dimana, saya belum punya tim yang dituju. Saya ingin mencari klub yang memiliki proyek bagus dan punya ambisi untuk bersaing dan menang.” tegasnya.


Baca Juga:



Saat ditanya soal ketertarikan membesut Real Madrid, Allegri mengaku sudah pernah menolak raksasa LaLiga Spanyol itu. Namun ia tidak menutup kemungkinan untuk melatih salah satu klub asal LaLiga.

“Dua tahun lalu ada kontak, tetapi tidak ada yang berhasil karena saya memiliki kontrak dengan Juve. Namun saat ini, saya siap menangani klub asal Spanyol, namun tidak seorangpun yang tahu masa depan, tak seorang pun,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here