Tarung di Kandang, Manchester City Sukses Kubur Wolverhampton - Vivagoal.com
Sumber: Reuters
Sumber: Reuters

Tarung di Kandang, Manchester City Sukses Kubur Wolverhampton

Daniel Nugraha - March 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Manchester City berhasil mengalahkan Wolvehampton dengan skor 4-1. City sukses membobol gawang Wolves beberapa kali di penghujung pertandingan, sekaligus memastikan kemenangan mereka di kandang.

Laga antara Manchester City melawan Wolverhampton menjadi laga yang sangat mengesankan terutama untuk Man City.

Di awal Wolves sempat membuat blunder besar dengan melakukan gol bunuh diri. Sampai akhirnya babak pertama berakhir. Di babak The Citizens berhasil memasukan tiga gol dalam waktu yang sangat cepat. Memastikan kemenangan mereka.

Blunder gol bunuh diri dari Wolves

Di babak pertama Wolves melakukan blunder parah yang harus membuat mereka menerima satu gol bunuh diri. Tepat di menit ke-15 oleh Leander Dendoncker.Gol ini membuat the citizens unggul di babak pertama sampai akhir. Karena setelah itu keduanya belum berhasil membuat satu gol pun. Meski di babak ini The Citizens berhasil menekan dan mendominasi Wolves.


Baca Juga:


Wolves samakan kedudukan, Namun di penghujung laga, City membalik keadaan!

Di menit ke 61 babak kedua, Wolves berhasil mencetak gol yang menyeimbangkan kedudukan. Gol tersebut dicetak oleh Conor Coady. Sampai mendekati akhir pertandingan, belum terjadi gol lagi, meski the citizens berusaha keras untuk menyerang. Akan tetapi the citizens akhirnya berhasil, di menit 80 Gabriel Jesus sukses menggandakan gol untuk The Citizens. Memastikan keunggulan 2-1.

Tidak puas dengan unggul 2-1, di menit ke 90 dekat dengan akhir pertandingan, Riyad Mahrez kembali mencetak satu gol untuk Man City. Akhirnya, untuk di menit ke 90+3, sekali lagi Gabriel Jesus buat satu gol cantik untuk Manchester City. Menggenapi skor mereka 4-1 unggul akan Wolves. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com