Tawaran 880 M Arsenal Untuk Dayot Ditolak Liepzig

0
216
Dayot Upamecano RB Liepzig

Vivagoal Liga InggrisUsaha Arsenal mendatangkan bek RB Leipzig, Dayot Upamecano menemui jalan buntu. Manajemen Leipzig menolak mentah-mentah tawaran yang diajukan The Gunners.

Sejak didatangkan pada musim 2017/18 Dayot memang mampu menunjukan performa apiknya di atas lapangan.Musim lalu memang menjadi titik balik bagi si pemain setelah membantu Leipzig lolos ke partai final turnamen DFB-Pokal.

Penampilan apiknya itu ternyata mampu diendus beberapa klub elit eropa. Salah satunya Arsenal yang tertarik menggunakan jasa Dayot. 

Baca Juga : Bayern Munchen Incar Wonderkid Arsenal

Klub asal London Utara tersebut memang dalam kondisi kekurangan stok bek tengah pasca hengkangnya Laurent Koscielny Bordeaux. Sehingga Dayot dirasa pantas mengisi lubang yang ditinggalkan Koscielny.

Agen si pemain, Horacio Gaggioli mengatakan The Gunners sudah coba menawar bek 20 tahun tersebut di angka 55 juta euro atau setara 880,5 miliar rupiah. Meski demikian pihak Liepzig menolaknya. 

Leipzig menilai tawaran yang diajukan oleh Arsenal untuk pemain asal Prancis itu masih terlalu rendah. Die Bullen mematok harga di angka 60 juta euro atau sekitar  960,6 miliar rupiah untuk Dayot karena beralasan sang pemain merupakan salah satu bek muda terbaik di Eropa saat ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here