Tawaran Besar United untuk Sancho Resmi Ditolak, Kok Bisa?

0
15
Tawaran Besar United untuk Sancho Resmi Ditolak, Kok Bisa?

Vivagoal Bundesliga – Manchester United disebut sudah membuka penawaran resmi untuk Jadon Sancho. Namun Borussia Dortmund selaku tim pemilik menolak tawaran tersebut!


Baca Juga:


Saga transfer Jadon Sancho kembali berlanjut. United yang memang berminat mendatangkan sang pemain sempat melempar berbagai tawaran. Perdana, Setan Merah membuka penawaran di angka 55 juta paun. Tawaran tersebut ditolak meski dalam proposal transfer bisa naik menjadi 80 juta paun andai sang pemain memberikan prestasi bagi United.

Menukil laman Dialy Star, Ole Solskjaer selaku manajer Setan Merah sudah membuka negoisasi dengan Ed Woodward selaku wakil CEO United. Woodward sudah memberi lampu hijau dan United telah melepaskan tawaran di angka 88 juta paun atau setara dengan Rp 1,67 triliun. Lagi, tawaran tersebut tetap ditolak.

Dortmund tetap teguh pada pendirian dengan tak bakal melepas sang pemain di bawah bandrol 120 juta paun atau setara dengan Rp 2 triliun. Angka tersebut memang terlihat besar. Pasalnya, Sancho memang menjadi pilar penting Dortmund dalam dua musim terakhir.Total, ia sukses mengemas 58 gol dan 54 assist dalam 143 penampilan bersama Die Borussen.

Bahkan di musim ini, performanya terbilang fantastis, mantan pemain Man City mampu mengepak 20 gol serta 20 assist dalam berbagai pertandingan di musim ini bersama Borussia Dortmund.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here