CEO Bayern ke Liverpool, Tidak Ada Harga Diskon tuk Thiago! - Vivagoal.com
CEO Bayern ke Liverpool, Tidak Ada Harga Diskon tuk Thiago!
Sumber: Evening Standard

CEO Bayern ke Liverpool, Tidak Ada Harga Diskon tuk Thiago!

Fido Moniaga - July 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Sebuah tamparan diutarakan oleh CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. Seolah menyindir Liverpool, ia menegaskan tidak akan ada potongan harga untuk Thiago Alcantara. 

Rumor terkait masa depan Thiago di Bayern tengah menjadi pembicaraan. Hal ini tidak lepas dari kontrak sang gelandang yang akan berakhir pada Juni 2021 mendatang yang mana Thiago sendiri dikabarkan tak kunjung menyepakati kontrak baru di sana.

Pihak Bayern sendiri tak terlalu memaksakan kebersamaannya dengan Thiago. melalui CEO-nya, mereka bahkan membenarkan jika Thiago memang ingin pergi dari Allianz Arena musim depan.

“Dia [Thiago] ingin pergi di musim panas tahun ini,” ujar Rummenigge kepada Sportsmole.

Salah satu klub yang dikaitkan dengan Thiago adalah Liverpool. Juara Premier League itu bahkan disebut selangkah lagi mendapatkan pemain 29 tahun itu setelah tergiur dengan harga miring yang ada.

Namun Rummenigge membantah rumor yang menyebut jika Thiago akan dilepas dengan harga murah. Menurutnya lebih baik para peminat yang memang tak memiliki uang minggir dari minat mendatangkan Thiago musim panas ini.



Baca Juga:



“Saya harus berbicara dengan jujur, saya tertawa ketika melihat biaya transfer Thiago di media-media saat ini,” lanjutnya.

“Di Bayern Munchen, kami tidak pernah mengadakan obral musim panas. Kami hanya menjual seorang pemain jika kami merasa harganya tepat.” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com