Team of the Week Pekan ke-21 Disesaki Nama Besar - Vivagoal.com
Team of the Week Pekan ke-21 Disesaki Nama Besar

Team of the Week Pekan ke-21 Disesaki Nama Besar

Heri Susanto - February 6, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – IGL –  Setelah beberapa pemain diprediksi masuk ke dalam nominasi Team of the Week 21, EA Sports, selaku developer game FIFA 20 resmi menerbitkan 23 nama yang bercokol sebagai pemain tebaik di pekan lalu. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya.

Di tanah Inggris, tiga pemain asal Liverpool masuk ke dalam daftar. Pasca parade kemenangan 4-0 the Reds atas Southempton akhir peka lalu Roberto Firmino, Mo Salah dan Jordan Henderson masuk sebagai TOTW pekan ke-21.

Sementara tetangga mereka, Everton juga membungkus kemenanan tipis 2-3 atas Watford. Yerry Mina memborong sepasang gol sementara sisanya dilahap oleh Theo Walcott. Kemenangant tersebut juga menjadi modal bagus untuk Toffees melaju ke posisi yang seharusnya.

Selain itu, menurut laporan Liverpool Echo, beberapa nama lain juga sukses menjadi headline. Hugo Lloris, yang mampu menahan sepakan penalti Ilkay Gndongan patut mendapatkan kredit lebih. Di Spanyol, Dani Pajero yang menjadi otak kemenangan Valencia pun masuk ke daam daftar.

Baca Juga:  Stats Impresif Roberto Firmino di Card Terbarunya

Di liga lain, Jadon Sancho yang bermain imresif dalam parade kemenangan 5-0 Borussia Dortmund atas Union Berlin. Pun demkian dengan Angel DI Maria dan Romelu Lukaku yang juga memiliki peran besar untuk timnya masing-masing.

Lantas, siapa saja yang mendulang predikat sebagai pemain terbaik di pekan-21 Team of the Week, Vivagoal telah merangkum 11 nama terbaik untuk anda. Selamat membaca.

GK: Hugo Lloris, Tottenham Hotspur (89)

CB: Matthijs De Ligt, Juventus/Piemonte Calcio (87)

LB: Alex Telles, Porto (87)

CB: Yerry Mina, Everton (84)

CM: Daniel Parejo, Valencia (89)

RM: Angel Di Maria, PSG (88)

CAM: Jadon Sancho, Borussia Dortmund (87)

CM: Santi Cazorla, Villarreal (86)

CF: Roberto Firmino, Liverpool (88)

ST: Ciro Immobile, Lazio (90)

ST: Romelu Lukaku, Inter (88)

Mereka yang tersemat dalam datar sudah bisa dimiliki mulai Rabu (5/2) puul 17:00 waktu Inggris. Seluruh nama yang hadir dalam daftar bisa didapatkan hingga satu minggu ke depan.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com