Teco Ambil Sikap Usai Ditundanya Kompetisi Liga 1

0
53
Teco Yakin Liga 1 2020 Bakal Kembali Bergulir

Vivagoal – Liga Indonesia – Saat disinggung tentang pemberhentian sementara kompetisi Shopee Liga 1 2020 sampai saat ini, Stefano Cugurra Teco pun mengutarakan harapannya. Ia mengharapkan pandemi virus Corona ini bisa segera berakhir.

“Terkait penundaan kompetisi Liga 1 2020 ini, saya rasa cukup bijak untuk sekarang. Kami sangat berharap permasalahan pandemi virus Corona bisa cepat selesai,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

“Dengan demikian semua hal termasuk kompetisi sepak bola lokal maupun Internasional bisa kembali seperti semula,” ujar Coach Teco.

Pelatih kepala Bali United sangat menikmati suasana Bali salah satunya Hari Nyepi beberapa hari lalu. Ia juga turut serta menghormati adat istiadat yang ada di Bali.


Baca Juga:


Terlihat, Teco dan keluarga melakukan aktivitas di dalam rumah. Saat berada di Bali, Teco hanya mengikuti arahan dari pemerintah setempat.

“Saat merayakan Nyepi saya bersama istri dan dua anak menetap di Bali. Kami akan selalu mengikuti aturan disini untuk tidak beraktivitas diluar rumah dan terus menghidupkan lampu. Kami sangat respek dengan budaya di Bali termasuk Hari Raya Nyepi,” ujar Coach Teco.

Sebagai informasi, semua pemain Bali United sendiri saat ini masih diliburkan sementara. Sampat hari ini, mereka hanya masih menunggu informasi lebih lanjut mengenai kelanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 dan juga Piala AFC 2020.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here