Telah Berevolusi, Sasouolo Tak Gentar Hadapi Inter Milan

0
69
Sassuolo
Foto: Skysports

Vivagoal Serie APelatih Sassuolo, Roberto De Zerbi melancarkan psywar jelang duel kontra Inter Milan. Menurutnya, Sassuolo tidak lagi berada di bawah tekanan ketika berduel dengan klub-klub besar

Sejak mencetak sejarah dengan promosi ke Serie A Italia musim 2013/14, Sassuolo kerap gagal memenuhi ekspektasi dan hanya bisa berkutat di papan tengah Liga Italia. Performa yang kurang meyakinkan itu diakui oleh Roberto De Zerbi membuat Sassuolo kerap diselimuti rasa takut jika menghadapi tim-tim top Italia.

 Namun, situasi sudah berubah di mana mereka saat ini belum sekalipun terkalahkan dari 8 pekan berlalu dengan berhasil menempati posisi kedua klasemen, hanya kalah dua angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen.

Momen ini mendorong De Zerbi menyuntikkan rasa percaya diri kepada skuadnya. Ia pun memberikan peringatan kepada Inter Milan yang bakal mereka hadapi di Stadion Mapei, Sabtu (28/11/2020) malam WIB.

“Ini laga yang menarik. Inter tetaplah tim hebat, terlepas dari beberapa hasil negatif yang mereka raih belakangan ini.

“Sassuolo adalah klub lebih kecil, tapi ingat, kami sedang meretas jalan untuk bisa setara diantara tim-tim besar. Saya tak berpikir hierarki lama sudah berubah, namun kami sudah melakukan hal yang mesti kami lakukan, yakni bermain dengan penuh keberanian.


Baca Juga:


“Sassuolo ingin menjalani laga ini layaknya sebuah tim besar. Akan ada kesempatan untuk mencetak gol buat kedua tim. Tapi kami saat ini lebih baik karena sudah tampil bagus,” ucap De Zerbi dilansir dari Sky Sports Italia.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here