Tak Puas Dengan Arthur Melo, Juventus Ingin Tikung Gelandang Man United

0
3103
Van de Beek
Foto: Republicofmancunian

Vivagoal Serie AJuventus mencoba untuk memanfaatkan situasi Donny van de Beek di Manchester United. Si Nyonya Tua diberitakan ingin meminjam gelandang asal Belanda tersebut pada bursa Januari 2021 nanti.

Kedatangan Donny van de Beek diharapkan bisa jadi solusi melempemnya lini tengah Setan Merah setelah performa Paul Pogba terus menurun dalam dua musim terakhir. Van de Beek yang piawai bermain di banyak posisi pada lapangan tengah, tercatat bisa mengemas 41 gol dan mengkreasikan 34 assist dari 175 penampilannya bersama Ajax di semua kompetisi. 

Tapi ekspektasi tersebut tak kunjung jadi kenyataan. Hingga 12 pertandingan yang sudah dimainkan Van de Beek di sepanjang musim 2020/21 ini, dia baru bisa mengemas satu gol dan satu assist dengan rataan menit bermain hanya 12 menit dari 6 penampilan di pentas Liga Inggris.

 Merujuk pada situasi tersebut, berdasarkan laporan dari Calciomercato, manajemen Juventus berminat mendatangkan Donny van de Beek pada bursa paruh musim Januari 2021 mendatang dengan status pinjaman. 

Langkah ini diambil setelah sang pelatih Andrea Pirlo mengutarakan rasa tidak puasnya dengan kinerja Arthur Melo yang dinilai tidak punya visi sebagai gelandang.


Baca Juga: 


Demi menggoda van de Beek untuk pindah ke Italia tahun depan, Juventus menjanjikan menit bermain reguler di lini tengah, plus tawaran pembelian permanen di akhir masa peminjaman dengan nilai transfer mencapai 35 juta euro.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here