Tembus Perempat Final, Juru Latih PSS Masih Belum Puas - Vivagoal.com
Seto PSS
Foto: PSS

Tembus Perempat Final, Juru Latih PSS Masih Belum Puas

Dimas Sembada - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia  – PS Sleman sukses menyabet tiket perempat final Piala Presiden 2022 usai keluar sebagai runner up grup A. Di pertandingan terakhir, PSS menang 1-0 atas Dewa United

Mampu merengkuh tujuh poin hasil dari dua kali menang satu imbang dan satu kalah, Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro, meminta anak asuhnya tidak cepat puas. Dia memastikan akan tetap melakukan evaluasi demi penampilan lebih baik di kompetisi nanti.

“Tapi bukan hanya di ajang pramusim ini. Tetap terus evaluasi dan tidak mudah berpuas diri. Tentu saja pemain harus terus berjuang untuk misi utama, yakni kompetisi mendatang,” kata Seto dikutip dari laman resmi PSS.

Bersyukur bisa mengantar PSS melangkah ke fase gugur, Seto mengatakan, laga kontra Dewa United tidak bisa menjadi tolok ukur. Namun demikian, sang juru latih tetap memberikan apresiasi akan kinerja skuad Super Elja.

Seto Nurdiantoro Pusing Hadapi Jadwal Padat PSS Sleman

“Hasil pertandingan patut kami syukuri, menang 1-0 yang otomatis membawa PSS ke fase berikutnya. Ini yang paling penting,” kata Seto.


Baca juga:


“Mereka tidak turun dengan full team pada laga ini karena beberapa pemainnya absen. Namun, saya tetap memberikan apresiasi para pemain yang menginginkan kemenangan serta meloloskan PSS ke fase selanjutnya.”

Di perempat final nanti, PSS akan berhadapan dengan juara Grup C, Persib Bandung. PSS akan bertindak sebagai tim tamu di laga nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com