Temui Raiola, Juve Serius Pulangkan Pogba

0
429
Juve Serius Pulangkan Pogba

Vivagoal Serie A – Manajemen Juventus dikabarkan akan segera menggelar pertemuan dengan super agen, Mino Raiola. Pertemuan sendiri bertujuan untuk membicarakan kontrak resmi para pemain muda Juve danĀ  kemungkinan transfer pemain incaran Juve.

Berbeda dengan kebanyakan klub Italia, Juventus dikenal memiliki hubungan baik dengan Raiola. Hal ini diprakarsai saat keberhasilan Raiola dalam mendatangkan pemain sekelas Pavel Nedved.

Dikabarkan Sky Sports Italia,  manajemen Juve akan menggelar pertemuan dengan Raiola tuk membahas banyak hal, termasuk transfer pemain dan kontrak Moise Kean dan Lucas Rosa.


Selain itu pertemuan nanti dikabarkan akan turut membahas kemungkinan transfer pemain incaran Juve yakni bintang muda Ajax, Matthijs de Ligt serta gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Matthijs de Ligt akan sulit digoda untuk bisa berseragam Juve karena lebih condong ke Barcelona. Sedang untuk Pogba, Raiola dan Juve dikabarkan sudah mempersiapkan rencana agar bisa memboyongnya ke Allianz Stadium.

Laporan lain dari Quotidiano Sportivo menyebutkan, Juve berencana untuk meminjam Pogba pada jendela transfer Januari mendatang. Dalam proposal tersebut juga akan disematkan opsi pembelian di akhir masa peminjaman yakni musim panas 2019 mendatang.


Opsi tersebut dirasa akan jauh lebih masuk akal ketimbang langsung menebus jasa sang pemain secara kontan. Menurut transfermarkt sendiri nilai transfer pemain asal Prancis tersebut masih menyentuh angka 80 juta euro.

Juve sendiri bukan tempat baru bagi Pogba yang pernah merumput empat musim di sana. Setelah tampil apik di Turin, United akhirnya kembali memulangkan pemain asli akademinya tersebut dengan mahar 105 juta euro, atau yang termahal dalam sejarah saat itu.

Performa di United nyatanya jauh dari harapan. Pogba juga dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan Jose Mourinho selaku pelatih dan ingin segera hengkang dalam waktu dekat.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here