Tengah Tumpul, Teco Cugurra Titip Pesan Khusus untuk Bintangnya - Vivagoal.com
Tengah Tumpul, Teco Cugurra Titip Pesan Khusus untuk Bintangnya
Melvin Platje – Tempo

Tengah Tumpul, Teco Cugurra Titip Pesan Khusus untuk Bintangnya

Heri Susanto - October 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih Bali United, Stefano Cuggura yakin Melvin Platje bisa bangkit dan kembali mencetak gol untuk Serdadu Tridatu. Di Liga 1 2021/22, pemain asal Belanda belum juga mencetak gol.

Padahal, sejak gabung pada 2018, Platje merupakan predator yang lumayan berbahaya. Dalam dua musim terkahir, ia mampu mendulang 20 gol dalam 40 penampilan bersama tim asal Pulau Dewata. Namun, sejauh ini, ia belum mencetak gol bagi tim meski sukses mengkreasikan berbagai peluang.

Meski Platje belum mampu mencetak gol. Bali United masih memiliki Ilja Spasojevic yang piawai membombardir gawang lawan. Penyerang berdarah Serbia sejauh ini sudah menceploskan 7 gol di sempanjang kompetisi. Beberapa kali Platje pun mampu menciptakan ruang bagi Spaso untuk melesatkan gol. Ia merasa Platje hanya butuh waktu untuk kembali mencetak gol.


Baca Juga:



“Kami harus support pemain yang ada di tim. Meski tidak cetak gol, kami tahu dia punya kualitas bagus. Sudah beberapa tahun dia berada di sini. Pasti dia punya semangat tinggi buat cetak gol pertama tahun ini,” ucap Teco, sapaan akrab Cuggura., Selasa (26/10).

Terdekat, Balu United bakal bersua dengan PSS Sleman di Stadion Manahan Solo, Rabu (27/10) malam WIB. Ada kemungkinan Platje bermain dan kesempatannya untuk membuktikan diri kian lebar.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com