Tepis Rumor, Iniesta: Vidal Masih Penting Untuk Skuad Barcelona

0
18
Tepis Rumor, Iniesta: Vidal Masih Penting Untuk Skuad Barcelona

VivagoalLa Liga – Andres Iniesta angkat bicara soal rumor yang mengatakan Arturo Vidal bakal segera hengkang dari Barcelona. Menurut pemain Vissel Kobe itu, Vidal adalah pemain yang dibutuhkan Barcelona, dan dia selalu punya tempat dalam skuad Blaugrana musim depan.

Arturo Vidal yang sudah berusia 33 tahun bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2018 kemarin. Hingga saat ini, mantan gelandang Juventus tersebut sudah mengoleksi 84 penampilan dengan torehan 9 gol dan 10 assist untuk membantu Barcelona memenangi gelar LaLiga Spanyol musim 2018/2019 dan Piala Super Spanyol di musim yang sama.

Kontrak Vidal sendiri tinggal menyisakan setahun lagi. Menurut gosip, kontraknya tidak bakal diperpanjang manajemen Los Cules karena usianya yang sudah tidak muda lagi, dan bakal menarik pulang Carles Alena yang musim ini dipinjamkan ke Real Betis.

Hal tersebut lantas memicu spekulasi soal masa depannya di Camp Nou jelang bursa musim panas dibuka tahun ini, dengan sejumlah klub top Eropa mengincarnya. Belakangan, ada juga gosip yang mengatakan bahwa pemain asal Chile itu akan dijadikan bagian dari proses transfer Lautaro Martinez di Inter Milan.

Namun di tengah banyaknya spekulasi soal masa depan Vidal, Iniesta meyakini bahwa mantan kompatriotnya itu tidak akan kemana-mana musim depan. Menurutnya, Vidal selalu mendapat tempat di Barcelona karena dia pemain yang selalu bisa kontribusi besar setiap kali dipercaya untuk bermain.

“Vidal adalah pemain hebat, dan itu tidak usah diragukan lagi. Dia selalu bisa jadi bagian penting di setiap tim yang dibelanya, termasuk timnas Chile.” ucap Iniesta seperti dilansir dari Marca.


Baca Juga:



“Ada banyak pendapat bahwa dia tidak cocok dengan gaya bermain Barcelona. Tapi menurut saya, Vidal adalah pemain hebat yang punya tempat di semua tim. Dia sudah menunjukkan itu selama ini, dan dengan kualitasnya, Vidal kerap bisa memberikan kontribusi.” Iniesta menegaskan.

“Dia selalu bisa terhubung dengan rekan setim dan merupakan pemain yang begitu kuat secara fisik. Buat saya, dia sangat pas bermain untuk tim seperti Barcelona yang selalu mencari variasi serangan.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here