Ter Stegen Frustasi Tak Kunjung Jadi Kiper Utama Timnas Jerman

0
225
Ter Stegen Frustasi Tak Kunjung Jadi Kiper Utama Timnas Jerman

Vivagoal La Liga – Ter Stegen sedikit kecewa dengan situasinya di timnas. Jadi kiper utama Barcelona sejak 2016 silam dan kini masuk nominasi kiper terbaik FIFA, Ter-Stegen tak kunjung bisa jadi pilihan utama di timnas Jerman.

Sebagaimana yang diketahui, Ter-Stegen masuk dalam nominasi penjaga gawang terbaik FIFA tahun ini. Ia bersaing ketat dengan kiper Manchester City, Ederson dan kiper Liverpool, Allison Becker.

Baca juga: Keluarga Gelar Pertemuan Rahasia di Barcelona, Sinyal Rashford ke Camp Nou?

Kendati demikian, Ter-Stegen masi kesulitan mendapat waktu bermain di timnas Jerman. Adalah Manuel Neuer yang merupakan penghalang utama buat Ter-Stegen jadi kiper nomor satu Der Panzer.

Pelatih timnas Jerman, Joachim Loew masih mempercayakan gawang Jerman dijaga oleh kiper gaek 33 tahun tersebut. Terakhir, Loew kembali menurunkan Neuer saat Jerman dibantai 2-4 dari Belanda di babak kualifikasi Piala Eropa 2020.

Ter Stegen sendiri mengaku sedikit kecewa dengan situasinya di timnas. Namun, ia hanya bisa bersabar tuk menunggu kesempatan.

“Jelas itu membuat saya sedikit marah. Anda sudah berusaha memberikan yang terbaik dan anda tidak kunjung berada di posisi yang diinginkan.” kesal Ter Stegen dilansir dari T-Online.

Baca juga: Fans Barcelona Diminta Sabar Tunggu Penampilan Messi

“Saya telah menentukan prioritas, saya ingin sukses dan target besar saya adalah jadi kiper utama buat negara saya. Ini tidak mudah sama sekali, tapi kesabaran adalah bagian dari karier sebagai pesepakbola, dimana anda ada kalanya harus menunggu.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here