Fans Barcelona Diminta Sabar Tunggu Penampilan Messi

0
362
Fans Barcelona Diminta Sabar Tunggu Penampilan Messi

Vivagoal La LigaPerforma kurang meyakinkan Barcelona di awal musim ini banyak dipengaruhi ketiadaan Lionel Messi di lapangan. Rivaldo yang pernah empat musim di Barca tak khawatir soal itu karena sekembalinya Messi, Los Cules bakal garang lagi.

Barcelona sebagai juara bertahan LaLiga dalam dua musim terakhir menjalani start yang kurang oke pada musim 2019/2020 ini. Dari tiga laga yang sudah dijalani, skuat besutan Ernesto Valverde baru mengoleksi empat poin dan membuat mereka duduk di posisi ke-8 klasemen sementara.

Pencapaian Barca ini jadi yang terburuk dalam 11 tahun terakhir. Badai cedera pemain khususnya di lini depan dituding jadi penyebabnya, dimana salah satu pasiennya adalah Messi.

Baca Juga: Terungkap! Messi Bisa Tinggalkan Barca Kapanpun

Messi sendiri belum sekalipun turun bermain karena cedera betis yang dideritanya sedari pramusim. Namun, Marca mengklaim, penyerang asal Argentina tersebut diperkirakan sudah bisa kembali saat Barca menjamu Valencia, Sabtu (15/9/2019).

Oleh karenanya, Rivaldo meminta fans Los Cules agar bersabar menyaksikan performa kurang oke tim kesayangannya. Karena begitu Messi kembali, Blaugrana ia yakini bakal langsung tancap gas.

“Barcelona memang baru sekali menang dari pertandingan awal. Tapi ini masih sangat jauh dan saya pikir tidak perlu ada yang dikhawatirkan.” ujar Rivaldo seperti dilansir dari Express.

“Kita tidak boleh lupa bahwa Barcelona bermain tanpa bintang utamanya Lionel Messi. Begitu juga Luis Suarez. Jadi wajar saja tim masih kesulitan saat ini.” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here